Ultimate magazine theme for WordPress.

Jembatan Gantung Desa Pusar Diresmikan

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis memotong pita tanda diresmikannya jembatan gantung Desa Pusar, Kecamatan Baturaja Barat.

Baturaja, BP — Jembatan Gantung Desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat, Ogan Komering Ulu (OKU) diresmikan. Peresmian jembatan gantung tersebut langsung diresmikan oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, Sabtu (28/12).

Kepala Desa Pusar A Syukri mengatakan Pembangunan jembatan gantung desa Pusar ini adalah bantuan CSR PT Semen Baturaja (Persero) Tbk. dengan panjang 98 meter yang menghubungkan kantor kepala desa dan warga desa Pusar.

Baca Juga:  Kemenag OKU Tetapkan Nilai Zakat Fitrah

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Baturaja dan Pemkab OKU yang telah membantu penyelesaian perbaikan pembangunan jembatan gantung ini dengan menghabiskan dana sebesar Rp.175.000.000,” kata Syukri, saat menyampaikan sambutannya pada acara peresmian jembatan gantung di Desa Pusar.

Syukri juga menambahkan Pembangunan jembatan gantung ini dimulai pada tahun 2008 berawal dari dana swadaya masyarakat desa, dan dana lainnya selesai pada tahun 2009, dan dilanjutkan kembali oleh pemerintah daerah dibawah kepemimpinan Bupati OKU Drs H Kuryana Azis sekarang ini.

Baca Juga:  Obyek Wisata di OKU Terus Dikembangkan

Sementara itu Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Baturaja yang telah membantu perbaikan jembatan gantung desa Pusar ini.

Lebih lanjut Bupati mengatakan pembangunan infrastruktur, seperti pembangunan jembatan gantung desa Pusar ini, adalah tujuan dari program pemerintah pusat maupun daerah untuk menyebarluaskan program pembangunan yang merata ke seluruh pelosok desa dalam rangka untuk mempermudah masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, mempermudah dan memperlancar roda dan arus perekonomian masyarakat. #yan

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...