Ultimate magazine theme for WordPress.

Polwan Polda Sumsel Bagikan 500 Bungkus Nasi

BP/IST
Polwan Polda Sumsel Bagikan 500 Bungkus Nasi

Palembang, BP

Polwan Polda Sumsel melaksanakan kegiatan berbagi nasi bungkus dalam kegiatan jumat barokah, (27/12).bertempat di Pelataran Parkiran Pasar 16 Ilir Palembang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabid Keuangan Polda Sumsel Kombes Pol Henny Kresnowati, SP,SE,M.SI., didampingi Pakor Polwan Polda Sumsel AKBP Sinta, S.IK.

Ada sebanyak 500 bungkus nasi dibagikan oleh Kabid Keuangan  bersama jajaran Polwan Polda Sumsel.

Baca Juga:  Ketua DPRD Sumsel Ingatkan Perusahaan Bayar THR Tepat Waktu

Pembagian nasi bungkus di tujukan kepada masyarakat mulai dari tukang becak, pedagang asogan, pejalan kaki yang lewat di seputaran pelataran parkir  Pasar 16 Ilir.

“Kegiatan Jumat berbagi ini merupakan implementasi comenderwish Kapolda Sumsel dalam rangka Polri Berbagi kebahagian kepada masyarakat,” kata Kabid Keuangan Polda Sumsel Kombes Pol Henny Kresnowati, SP,SE,M.SI.

Baca Juga:  Polda Sumsel Kirim Personil Satbrimob Ke Papua

Jumat berkah Polda Sumsel bersama masyarakat kelurahan 26 ilir kota Palembang , dalam hal ini kegiatan berbagi ini menurutnya merupakan kebijakan dari Kapolda Sumsel yang bertujuan untuk memper erat silaturahmi Polda Sumsel kepada masyarakat.

Pemberian bingkisan berupa nasi bungkus untuk masyarakat yg sedang beraktifitas dipagi hari baik tukang becak, penjual, tukang ojek dan masyarakat lainya, supaya polri selalu dekat kepada masyarakat dan bisa saling membutuhkan satu sama lain utk mewujudkan kamtibmas yg baik di kota palembang khususnya Polda Sumatera Selatan .#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...