Ultimate magazine theme for WordPress.

Dituduh Selingkuh, Seorang Istri Dipukuli Hingga Patah Gigi

BP/IST
Halima Tussakdiah (35) warga Perum Bukit Hijau I Blok A.1, Kelurahan Sungai Kedukan, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Aji Suroto (46).

Palembang, BP

Halima Tussakdiah (35) warga Perum Bukit Hijau I Blok A.1, Kelurahan Sungai Kedukan, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Aj  (46).

Peristiwa itu terjadi di Mess tempat sang suami bekerja yakni di mess PU Bina Marga di Jalan Kapten A Rivai, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Kamis (26/12) sekitar pukul 23.00 . Dimana sang suamin mencurigai istrinya berselingkuh sehingga nekat memukul istri sampai patah gigi.

Baca Juga:  Polda Sumsel Serahkan 5 Ton Beras Untuk Warga Tangga Takat

“Waktu kejadian dia menuduh saya selingkuh dengan mantan suami saya, padahal itu tidak benar dan sudah saya kasih penjelasan. Malah dia emosi dan sempat mengeluarkan senjata tajam (sajam) jenis parang,” katanya.

Namun, lantaran emosi sudah memuncak, sang suami lantas melampiaskan amarahnya dengan memukul kening korban hingga benjol, kemudian di bagian mulut hingga mengeluarkan darah.

Baca Juga:  Warga Perairan Yakin Dodi-Giri Maksimalkan Sekolah Gratis

“Tidak hanya itu pak dia juga membenturkan kepala saya ke dinding serta mencekik leher yang disertai menendang perut saya hingga mengeluarkan kotoran dan juga dia memelintir tangan kanan saya. Gigi saya patah,” katanya kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang, Jumat (27/12).

Karena tidak sanggup menahan rasa sakit yang dilakukan suaminya, Halima pun akhirnya melaporkan kejadian itu ke polisi untuk meminta pertanggungjawaban.

Baca Juga:  Peningkatan Pemahaman Konsumen Terhadap Bahaya Makanan Yang Mengandung Boraks dan Formalin Bagi Kesehatan dan Keselamatan di Kelurahan Srimulya Kecamatan Sematang Borang, Kota Palembang

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Nuryono membenarkan adanya laporan korban terkait KDRT yang dilakukan suaminya sendiri.

“Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak” katanya.#osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...