Ultimate magazine theme for WordPress.

DPRD  Sumsel Sampaikan Hasil Reses

BP/DUDY OSKANDAR
Rapat Paripurna IX DPRD Provinsi Sumsel dengan agenda penyampaian laporan hasil pelaksanaan reses tahap 1 pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sumsel Kamis (26/12) pagi.

Palembang, BP

Rapat Paripurna IX DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dengan agenda penyampaian laporan hasil pelaksanaan reses tahap 1 pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sumsel Kamis (26/12) .

Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati mengungkapkan, semua hasil laporan reses yang dilaporkan dari Dapil 1 sampai 10 rata-rata menyampaikan masalah infrastruktur, perhatian kepada guru honorer,masih minimnya fasilitas umum di Sumsel, pemekaran kelurahan. Semua menurutnya akan dipilah-pilah Pemprov Sumsel.

Baca Juga:  Update 17 Juni Covid-19 Sumsel: Positif 1.541 Orang , Sembuh 682 Orang , Meninggal 61 Orang

“ Pastinya meminta kepada Gubernur untuk  menjadikan bahan pertimbangan dalam perencanaan di KUA PPAS di 2020  perubahan atau APBD 2021, sehingga kita berharap, apa yang kita dapatkan dari jaring ini kita bisa mewujudkan keinginan masyarakat melalui anggota DPRD Sumsel dari dapil 1 hingga 10,” katanya.

Karena itulah aspirasi masyarakat tersebut dilaporkan di rapat paripurna DPRD Sumsel yang dihadiri Sekda Sumsel.

Baca Juga:  Kursi Wakil Bupati Muara Enim Milik Tiga Partai

“ Apa yang kita laporkan dalam rapat paripurna ini adalah keinginan dari masyarakat dapil 1 hingga 10,” katanya.

Sedangkan Juru bicara Dapil I Palembang, Prima Salam mengatakan pemerintah daerah hendaknya fokus pada penanggulangan banjir didaerah perkotaan yang sampai sekarang belum ada solusi yang pas dalam penanggulangannya.

“Pemerintah hendaknya memprioritaskan pembagunan drainase untuk penanggulangan Banjir dan masyarakat minta soal banjir jadi perhatian ,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...