Home / Headline / Bupati Muba Dodi Reza Kopdar Bareng Tiga Menteri RI

Bupati Muba Dodi Reza Kopdar Bareng Tiga Menteri RI

Bupati Muba Dodi Reza Alex dan Hj Thia Yufada Dodi bersama tiga menteri, Menteri PPN/Ketua Bappenas Suharso Monoarfa, Menteri Sosial Juliari Batubara, dan Menteri Pariwisata. Wishnutama.

Jakarta, BP— Suasana perayaan Natal menjadi salah satu momentum silaturahmi yang berarti dan dijalankan oleh Bupati Muba Dodi Reza. Usai keliling silaturahmi dengan Tokoh Umat Kristiani di Muba dan Palembang, Rabu (25/12/2019) Kandidat Doktor ini melanjutkan silaturahmi ke kediaman Menteri Sosial RI Juliari Batubara di Kawasan Widya Chandra Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Anggota DPR RI dua periode ini juga berjumpa atau kopi darat (kopdar) bersama tiga Menteri sekaligus yakni Menteri PPN/Ketua Bappenas Suharso Monoarfa, Menteri Sosial Juliari Batubara, dan Menteri Pariwisata Wishnutama.

“Selain silaturahmi, kita juga membicarakan banyak hal. Salah satunya terkait upaya untuk terus menggencarkan pembangunan di Muba,” ungkap Dodi Reza Alex.

Menurut Dodi, dirinya akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat guna percepatan pembangunan di Muba.

“Hubungan dengan Pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian tentu harus dibina dan ditingkatkan, tentu akan banyak memberikan dampak positif nantinya untuk kontiribusi kemajuan di Muba,” tuturnya.

“Semoga Natal tahun ini menjadi momentum penyemangat untuk selalu bersama-sama menjaga zero konflik di Muba-Sumsel dan Indonesia, serta mari kita pupuk persaudaraan di antara kita sebagai umat manusia dengan semangat cinta, kasih dan peduli akan sesama, dengan perbedan kita bersatu untuk membangun negeri,” pungkasnya.#arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Penerapan Gage Berpotensi Membahayakan Keselamatan

Jakarta, BP–Indonesia Traffic Watch (ITW) meminta Pemprov DKI dan Polda Metro Jaya menunda pemberlakuan kebijakan yang berpotensi menimbulkan ancaman terhadap ...