Home / Headline / Andrei : Selamat Kepada Ketua Koni Sumsel Terpilih 

Andrei : Selamat Kepada Ketua Koni Sumsel Terpilih 

Palembang, BP

H.Hendri Zainudin, Ketua Umum KONI Sumsel Periode 2020-2024 yang terpilih secara Demokratis dalam Musorprov KONI Sumsel, Sabtu (21/12) langsung mendapat masukan dari para pengurus cabor. Di antaranya Pengurus PRSI (Renang) Sumsel.

Andrei utama,S.IP  selaku Wakil Seketaris PRSI Sumsel dan merupakan aktivis Pemuda  mengatakan,  pihaknya mengharapkan agar H.Hendri Zainudin  mampu memilih pengurus yang benar-benar kompeten di bidangnya.

Sebab pihaknya menilai bahwa di kepengurusan periode lalu, banyak pengurus yang sebenarnya tidak berkompeten dalam bidangnya, sehingga kurang efektif saat bekerja.

“Jadi Kami harapkan Ketua Koni terpilih bisa menilai Cabor mana saja yang selama ini banyak berpotensi mendulang prestasi atau banyak yang memberikan medali di setiap kejuaraan dan cabor yang banyak di minati juga berpotensi besar dalam membawak nama daerah, Untuk menjadikan Cabor unggulan skala prioritas dalam pembinaan Koni kedepan. Untuk memberikan kuota lebih besar bagi pengurus cabor tersebut untuk dilibatkan masuk dalam kepengurusan Koni periode 2020-2024. Sehingga dalam program kerja Koni kedepan dalam pembinaan cabor unggulan tersebut diperkuat oleh orang orang yang mengerti dibidang nya dalam membantu Ketua Koni,” katanya  Selasa (24/12).

Menurutnya, Sumsel  kini telah sukses dalam penyelenggaraan setiap jadi tuan rumah dan mempunyai fasilitas Venue olahraga terbaik di Indonesia bahkan di akui dunia  namun sayang tidak seiring dengan sukses prestasi karena gagal dalam pembinaan, dikarenakan diurus oleh orang orang yang tidak mengerti dibidang nya di tambah kurang kordinasinya dengan pengprov cabor yang ada .

Seharusnya  kata Andrei, kalau pengurus Koni sebagai pembina cabor dan juga merupakan bagian dari pengurus cabor mungkin lebih optimal dalam komunikasi karena mereka ngerti dengan cabor tersebut.

“Jadi saya harap ketua terpilih bisa mempetakan cabor- cabor mana saja yang akan menjadi cabor unggulan dalam pembinaan. Jadi dana yang dialokasikan notebene uang APBD bisa di pertanggungjawaban dengan prestasi.  Semoga Ketua Koni Sumsel memiliki pengurus yang betul-betul efektif dan efisien. Punya pengurus yang benar-benar jiwanya di olahraga tanpa ada kepentingan-kepentingan yang lain, karena untuk mendapatkan prestasi ini tidak mudah ini tugas besar yang di percayakan,” kata Andrei utama.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Penerapan Gage Berpotensi Membahayakan Keselamatan

Jakarta, BP–Indonesia Traffic Watch (ITW) meminta Pemprov DKI dan Polda Metro Jaya menunda pemberlakuan kebijakan yang berpotensi menimbulkan ancaman terhadap ...