Home / Headline / Kompol Nuryono Jabat Kasat Reskrim Polrestabes Palembang 

Kompol Nuryono Jabat Kasat Reskrim Polrestabes Palembang 

BP/IST
Kompol Nuryono

Palembang, BP

Kompol Nuryono resmi  dilantik menjadi Kasat Reskrim Polrestabes Palembang menggantikan Kompol Yon Edi Winara telah melakukan pemetaan titik rawan dan akan memperkuat pengamanan dengan bersinergi bersama Polsek-polsek jajaran untuk menekan dan menindak pelaku tindak pidana.
“Yang pertama saya akan meneruskan tugas yang sudah berjalan dengan menindak pelaku tindak pidana, terutama masalah 3C (curas, curat, curanmor) yang memang menjadi atensi dan memperkuat pasukan titik-titik rawan,”  kata Nuryono usai sertijab di Polrestabes Palembang, Senin (23/12).
Selain melantik Kasat Reskrim, Kapolrestabes Palembang juga melantik sejumlah pejabat lainnya, yakni Kepala Bagian (Kabag) AKBP Ali Sodikin digantikan oleh AKBP Ali Ansori yang sebelumnya menjabat Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel.
Kemudian posisi Kasat Reserse Narkoba diisi Kompol Siswandi yang sebelumnya menjabat Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Sumsel menggantikan Kompol Achmad Akbar yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Sespripim Polda Sumsel.
Lalu Kasat Intelkam diisi Kompol Hadiwijaya. Kasat Sabhara diisi Kompol Sutrisno menggantikan posisi Kompol Dasril Efendi yang menempati jabatan baru sebagai Kasi Propam. Serta delapan Kapolsek jajaran.
Yakni Kapolsek IT II Kompol Miwarni diangkat sebagai Wakapolres Pagaralam dan digantikan Kompol Rivanda yang sebelumnya menjabat menjadi Kapolsek Sukarami. Kapolsek IB I diisi Kompol Irwanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Talang Kelapa.#osk

x

Jangan Lewatkan

Proyek di Tengah Hutan Karet, Gunakan Agregat Kelas C

#Pengerasan Jalan Ruas Tanjung Agung, Banyak Tanah Hitam daripada Batu Split Inderalaya, BP–Proyek pengerasan jalan di tengah hutan karet dan ...