Home / Headline / Hj Sumaiyah : Insyallah Dapat Dukungan Parpol. Kita Tunggu Saja Nanti

Hj Sumaiyah : Insyallah Dapat Dukungan Parpol. Kita Tunggu Saja Nanti

BP/DUDY OSKANDAR
Bakal calon Bupati OKU Hj Sumaiyah bersalaman dengan Bupati OKU H Kuryana Aziz saat bertemu di DPD Partai Gerindra Sumsel, Senin (23/12).

Palembang, BP

Bakal calon Bupati OKU Hj Sumaiyah  optimis akan mendapatkan dukungan partai politik pada Pilkada OKU tahun depan.

Keyakinan ini setelah mantan Kepala Dinas Pendidikan kota Palembang ini menjalani lobi politik dengan sejumlah parpol belum lama ini.

“Insyallah dapat dukungan parpol. Kita tunggu saja nanti,” kata Sumaiyah usai paparan visi misi di Partai Gerindra Sumsel, Senin (23/12).

Sumaiyah mengaku telah mengambil dan mengembalikan formulir di 5 partai yaitu Gerindra, Golkar, PKPI, Hanura dan PPP.

“Kita juga akan mengambil formulir untuk partai yang akan membuka pendaftaran, artinya kita melakukan komunikasi di daerah, provinsi dan pusat,” katanya.

Pada Pilkada OKU, Sumaiyah mengusung tigeline OKU Maju, maknanya OKU maju dari semua aspek mulai dari pembangunan, infrastruktur, SDM dan lainnya. “Tentu banyak pr yang akan kita lakukan jika nantinya dipercaya masyarakat untuk memimpin OKU 5 tahun kedepan,” katanya.

Sedangkan,Sekretaris DPD Gerindra Sumsel, Sujarwoto mengatakan bahwa paparan visi misi dilakukan selama 3 hari yang diikuti oleh 53 calon dari 7 kabupaten yang menggelar pemilukada serentak tahun depan.

“Nanti tim perumus akan menyerahkan nama Paslon ke DPP, nantinya DPP lah yang akan menentukan siapa yang akan diusung, salah satu pertimbangan memiliki survei yang tinggi dan memiliki peluang untuk menang calon yang diusung nanti,”  katanya.#osk

 

x

Jangan Lewatkan

Jajaran Danrem 044 Gapo dan PWI Sumsel Gelar Olahraga Bersama  

Palembang, BP Mempererat silaturahmi PWI Sumsel dan Korem 044/Gapo mengadakan pertandingan persahabatan berlangsung di halaman Makorem 044/Gapo, Jumat (7/8) . ...