Home / Headline / 500 Personil Polrestabes Palembang Amankan Nataru

500 Personil Polrestabes Palembang Amankan Nataru

BP/IST
Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji

Palembang, BP

Menjelang Natal dan tahun Baru (Nataru)  Resor Besar Kota (Polrestabes) Palembang menyiagakan 500 personil yang bakal bersiaga di seluruh wilayah di Palembang serta menyiapkan pos pengamanan.
Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, Senin (23/12) mengatakan, Selama 10 hari dalam Operasi Lilin Musi 2019 mulai dari 23 Desember hingga 1 Januari 2020 pihaknya bakal memberikan keamanan yang ekstra kepada masyarakat. Apalagi pada perayaan Nataru, bahkan jumlah personil bakal ditambah lagi yang diperkirakan lebih dari 500 personil.
Untuk pos sendiri, dikatakan Anom, ada 14 pos pengamanan untuk wilayah yang rawan tindak kejahatan, rawan macet dan kecelakaan. Oleh karena itu, pihaknya mengimbau masyarakat agar tidak melakukan konvoi, menyalakan petasan dan hal-hal yang tidak dianjurkan saat malam pergantian tahun.
“Bagi masyarakat diimbau untuk untuk tertib, silakan beraktivitas seperti biasa. Jika tidak mendesak, disarankan untuk tetap di rumah saja saat malam pergantian tahun. Momen pergantian tahun sebaiknya diisi dengan kegiatan bermanfaat, seperti mendekatkan diri kepada Yang Maha kuasa,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Pencuri Pakaian Dalam Wanita Diamankan

Palembang, BP   Seorang bujang tua, Hasril Rangkuni (52 ) membuat resah warga Jalan Sersan KKO Badaruddin Kelurahan Sungai Buah ...