Ultimate magazine theme for WordPress.

HP Ayu Di Jambret

BP/IST
Naas  menimpa Ayu Lestari (19) mengaku dijambret saat berada di Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (22/12) sekira pukul 08.30.

Palembang, BP

Naas  menimpa Ayu Lestari (19) mengaku dijambret saat berada di Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (22/12) sekira pukul 08.30.

Ayu mengaku awalnya berhenti menepikan sepeda motor di dekat International Plaza (IP).

“Saya berhenti karena mau lihat Google Maps di handphone,” kata Ayu saat membuat laporan kepolisian di SPKT Polrestabes Palembang.

Baca Juga:  Raih Lintas Politika Award Oyong Damiri Merasa Surprise

Ayu mengaku bermaksud mencari alamat rekannya yang sedang ia tuju. Tiba-tiba handphone Ayu ditarik seseorang yang mengendarai sepeda motor.

“Handphone saya ditarik orang, dia naik motor dan langsung kabur ke arah Pasar Cinde,” katanya.

Ayu sempat berteriak maling, namun pelaku memacu kendaraannya dengan cepat. Atas peristiwa tersebut, Ayu harus merelakan handphone merek Oppo F11 miliknya diambil pelaku.

Baca Juga:  Jambret Kabur Tinggalkan Sepeda Motor

Sedangkan Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPKT, AKP Heri membenarkan adanya laporan curat atau jambret tersebut.

“Laporan sudah kami terima dan segera ditindaklanjuti Unit Reskrim. Ini pelajaran juga bagi masyarakat agar berhati-hati menggunakan barang berharga di tempat umum karena sudah beberapa kali kejadian serupa (jambret handphone),” kata Heri.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...