Ultimate magazine theme for WordPress.

Memasuki Usia 50 Tahun, IKM Perkuat Silaturahim

Jajaran pengurus Ikatan Keluarga Mendala saat berfoto bersama saat kegiatan Hari Ulang Tahun Ikatan Keluarga Mendala di The Guns Cafe and Resto Palembang.

Palembang, BP–Memasuki usia ke 50, Ikatan Keluarga Mendala (IKM) menggelar syukuran guna memperkuat silaturahim sesama anggota keluarga Mendala yang tersebar di Tanah Air.

Digelar di Guns Cafe and Resto Palembang, Sabtu (21/12), acara dihadir berbagai anggota baik dari Kota Palembang maupun luar Kota Palembang sebanyak 400 orang yakni dari Jakarta, Lampung, OKU dan juga Palembang. Dan kegiatan ini juga diikuti dengan ceramah agama yang disampaikan Ustaz Drs H Solihin Hasibuan, MPdI.

Baca Juga:  Lapas Anak Kekurangan Guru SMA

Ketua IKM Palembang H Panji Amizar Gebran, SE, MM didampingi Wakil Ketua IKM Palembang, Sulaiman Yusuf dan Ketua Panitia HUT IKM Indra Jaya Hasan mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan memperkuat silaturahim dan menjadikan anggota IKM yang aktif, mandiri dan sejahtera.

“Artinya seluruh anggota IKM harus selalu aktif dalam berkarya. Sehingga dimasa tua tetap produktif, mampu mengelola organisasinya dengan baik secara mandiri, untuk kesejahteraan anggota,” ujarnya.

Baca Juga:  Tingkatkan Silaturahmi, FKMT IB I Gelar Pengajian Akbar

Selain itu Panji menambahkan bahwa dengan jalannya IKM ini bisa meningkatkan hubungan silaturahim antar anggota IKM dibidang organisasi.

“Dan mengoptimalkan peran amal kematian dalam membantu para anggota dibidang sosial dan kesejahteraan,” jelasnya.

Sementara itu dalam ceramahnya Ustaz Drs H Solihin Hasibuan, MPdI mengatakan untuk selalu menjaga silaturahim agar mendapatkan berkahnya.

Ia berpesan agar silaturahim dan persaudaraan Ikatan Keluarga Mendala (IKM) bisa terus terjaga dan saling mengingatkan dalam kebaikan.

Baca Juga:  Nahkodai FTPK Palembang, Anggra Siap Bantu Disdik Palembang

Pihaknya menceritakan saat ini banyak pengajian yang Muntaber atau Mundur Tanpa Berita.

“Dan ini saya sangat bangga dengan IKM, diusia yang sudah 50 masih terjalin banyak persaudaraan. Semoga ini jadi ajang silaturahim untuk meraih keberkahan,” pungkasnya. #sug

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...