Ultimate magazine theme for WordPress.

Laporkan Anak Kandung Ke Polisi

Palembang, BP

Kesal   isi warung dicuri untuk membeli narkoba, Manunsia (69) laporkan anak kandungnya, In ke Polrestabes Palembang, Sabtu (21/12).

Kepada petugas, warga Jalan A Yani, Gang Serumpun, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring ini mengaku sering kehilangan uang dan barang dagangan yang ada di warung manisan sebagai sumber mata pencariannya.

Meski selama ini berusaha bertahan dan memaafkan anaknya, namun puncaknya pada Kamis (19/12) saat terbangun dari tidur anak bungsu dari tujuh bersaudara itu mengambil dua tabung gas 3 kg dan tiga pemanggang dari dalam warung.

Baca Juga:  UPTB Samsat Palembang IV Launching Loket SIPEMIKAT

“Saya sudah geram, karena dia sudah sangat sering mencuri di warung untuk beli narkoba, semoga dengan ditangkap polisi dia bisa jera dan bisa berubah,” kata  Manunsia saat membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Kepala SPK Terpadu Polrestabes Palembang AKP Heri membenarkan adanya laporan pencurian yang diduga dilakukan oleh anak pelapor dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh Satreskrim. #osk

Baca Juga:  H Alex Noerdin : "Tutup Semua Gerbang Masuk di Sumsel"

 

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...