Ultimate magazine theme for WordPress.

Kalahkan Gantada di Pemilihan Ketua KONI Sumsel, Hendri Zainuddin Tunjuk Suparman Romans Tim Formatur

Hendri Zainuddin Ketua Umum KONI Sumsel terpilih saat diwawancarai.

Palembang, BP–Setelah melalui Pemilihan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel masa bakti 2019-2024, Hendri Zainuddin berhasil unggul 45 suara mengalahkan rivalnya, Gantada, yang harus puas 29 suara.

Usai Pemilihan Ketua Umum KONI Sumsel dalam rangkaian Musyawarah Provinsi (Musyorprov) di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (21/12) yang diikuti oleh 74 voter, Hendri Zainuddin menunjuk Suparman Romans sebagai tim Formatur dari perwakilan KONI dan Ahmad Yani dari perwakilan pengurus cabang olahraga.

Baca Juga:  Cricket Bina Siswa SD

“Saya menunjuk dari KONI Palembang Bapak Suparman Romans dan dari Wushu Bapak Ahmad Yani,” ujarnya.

Hendri Zainuddin menambahkan bahwa selama dua minggu ke depan akan menyusun kepengurusan KONI Sumsel masa bakti 2049-2024 dengan tim formatur.

“Kalau bisa sebelum dua minggu sudah selesai. Kita banyak program untuk mempersiapkan PON Papua di tahun depan,” jelasnya.

Baca Juga:  Silat Porprov Gelar 21 Kelas

Untuk kesiapan PON Papua, HZ sapaan akrabnya akan mengajak dialog untuk semua unsur terkait apa yang menjadi masalah dan solusi ke depan.

“Apa yang diperlukan, apa pelatih luar, pelatih nasional dan lainnya, yang jelas kita siapkan PON Papua untuk target terdekat,” pungkasnya. #sug

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...