Ultimate magazine theme for WordPress.

Beritapagi  Raih Penghargaan Dari ACT Sumsel

Palembang, BP

Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan penghargaan kepada Koran Harian Beritapagi dan Huberitapagi.co.id bersama sejumlah media lain  di acara Gathering Media dan Donatur, Agenda itu dilaksanakan pada Jumat (20/9) di ruang VIP RM Sri Melayu, Kota Palembang.

Acara tersebut dihadiri oleh para donatur, dan para awak media yang selama ini telah berpartisipasi dalam program-program kemanusiaan ACT. Dalam acara Gathering yang bertema Kedermawanan ini, ACT juga mengundang salah satu penerima manfaat yaitu Bapak Ayub (selaku ketua RT 29 di desa Mekarsari) yang desanya mendapatkan bantuan berupa satu sumur wakaf dari ACT.

Baca Juga:  Ibu-Ibu Diduga Komplotan Pencopet di Pasar Perumnas Sako Palembang Ditangkap

Pemberian apresiasi diberikan ACT sebagai bentuk kedermawanan media termasuk Beritapagi  dalam mempublikasikan berita kemanusiaan, sehingga sampai kepada masyarakat.

Diwadia, selaku Head of Marketing ACT Sumsel menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah salah satu bentuk terimakasih ACT kepada para donatur dan rekan media, atas partisipasi dan kerjasamanya selama tahun 2019.

Baca Juga:  791 Personel Aparat Kepolisian Siap Amankan ASTC

“Kegiatan hari ini hanyalah bagian kecil dari ungkapan rasa terimakasih kami dari Tim ACT kepada para donatur dan rekan media yang tentunya sudah sangat luarbiasa bersinergi bersama ACT, insyaAllah segala bentuk kedermawanannya selama ini akan tercatat sebagai amal kebaikan,” ujar Diwa

Dalam kurun waktu satu tahun terakhir, ACT Sumsel juga menjelaskan bagaimana gerakan dan aksi kemanusiaan yang dilakukan, tercatat sebanyak 14 jenis program kemanusiaan telah dilakukan, serta sebanyak 30.581 jiwa menjadi penerima manfaat dari program tersebut.

Baca Juga:  Kapolda Sumsel Ajak PHRI Situasi Kondusif Saat Natal dan Tahun Baru

Pada sesi terakhir, acara ditutup dengan penggalangan dana dari para undangan yang ingin berderma membantu melalui wakaf untuk Membangun Sumur bersama Global Wakaf dari ACT, yaitu di rekening BNI Syariah ( 66 0000 940) atas nama Yayasan Global Wakaf.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...