Home / Bisnis / Tukarkan Poin Telkomsel Sebelum Hangus, Begini Cara Dapet Hadiah di Palembang

Tukarkan Poin Telkomsel Sebelum Hangus, Begini Cara Dapet Hadiah di Palembang

Erry Arie Prathama Manager Loyalty Planning and Partnership, Ika P Dewi Manager Prime Segment Loyalty and Retention Sumateran, Dheni Haryanto : Manager Branch Palembang

  1. Palembang,BP

Telkomsel senantiasa berupaya untuk memanjakan para pelanggan dengan mengakomodasi berbagai kebutuhan gaya hidup digital para pelanggannya. Hal tersebut juga diwujudkan dengan menggelar berbagai event menarik bernuansa digital salah satunya event festival musik digital bertajuk Langit Musik Pagelarans & Telkomsel POIN Festival 2019 yang digelar di OPI Mall Palembang, Sabtu(21/12).

Festival yang akan menyatukan pencinta musik tanah air ini akan dimeriahkan oleh Element, Luthfi Aulia, Bunglon serta Hanggini. Selain artis ibukota, acara ini juga turut dimeriahkan oleh para musisi local asli Palembang.


GM Prime Segment and Direct Channel Management Telkomsel Sumatera, Ricky E Panggabean mengatakan Telkomsel berkomitmen untuk terus mendorong gaya hidup digital para pelanggan. Langit Musik PagelaRans & Telkomsel POIN Festival 2019 kami hadirkan untuk memberikan pengalaman pelanggan akan hiburan dan kemudahan akses produk digital yang dapat dirasakan secara nyata.

“Bukan hanya penampilan musik, Festival ini juga akan diramaikan dengan pesta kuliner dari 14 merchant Telkomsel. Pengunjung bisa memanfaatkan Telkomsel POIN yang dimiliki untuk mendapatkan discount hingga 50% dengan cara menukarkan 10 poin. Selain itu, juga ada promo cashback 20% untuk setiap transaksi menggunakan Link Aja,” katanya.

Dheni Haryanto : Manager Branch Palembang menambahkan, selain dapat menikmati hiburan, para pelanggan setia Telkomsel juga berkesempatan membawa pulang 1 Smartwatch, 1 Smartphone Samsung Galaxy A30 serta 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat dengan mengikuti program Undian Telkomsel POIN Festival. Untuk dapat mengikuti undian ini, para pelanggan setia cukup menukarkan 5 Telkomsel POIN di booth penukaran selama event berlangsung.

Pelanggan setia juga bisa menukarkan Telkomsel POIN yang dimiliki untuk mendapatkan berbagai diskon serta merchandise menarik dari Telkomsel. Telkomsel juga akan melengkapi keseruan Festival kali ini dengan program racing poin berhadiah kulkas, handphone dan nomor cantik.

“Event ini merupakan wujud apresiasi Telkomsel kepada para pelanggan setia dan masyarakat Palembang. Selain itu, event ini diharapkan mampu memberikan pengalaman terbaik terkait kemudahan yang dihadirkan berbagai produk digital dari Telkomsel””, tutup Ricky. #ren

x

Jangan Lewatkan

Komsumsi BBM Turun, Pertamina Jamin Ketersediaan BBM dan LPG

Palembang, BP. Palembang, Sumatera Selatan, 17 Mei 2020 pandemi Covid 19, masih melanda negeri ini. Namun, semangat Pertamina masih tetap ...