Home / Headline / Sinergi Lanud SMH Dan Para  Insan Pers Harus Terus Terjalin Dengan Baik

Sinergi Lanud SMH Dan Para  Insan Pers Harus Terus Terjalin Dengan Baik

BP/IST
Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH), Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc. menggelar Gelar Jurnalist Gathering dengan insan pers,  Kamis (19/12).

Palembang, BP

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH), Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc. menggelar Gelar Jurnalist Gathering dengan insan pers,  Kamis (19/12).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Bima Sakti Kompeks TNI AU Palembang ini, dalam rangka meningkatkan hubungan dan kerja sama yang baik dan saling membangun antara Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang dengan media massa beserta jurnalisnya, baik media cetak, televisi, radio, maupun daring (online) agar senantiasa dibangun dan dipelihara.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud SMH, Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc. memanfaatkan moment silaturahmi sekaligus untuk memperkenalkan diri. Apalagi dirinya baru menjabat selama dua pekan, menggantikan Kolonel Pnb Heri Sutrisno.

“Semoga apa yang sudah terjalin dengan baik selama ini dan lebih diakrabkan lagi. Sekaligus saya mau lapor datang karena saya baru jabat 2 Desember lalu,”  kata Firman

Untuk itu, Danlanud berharap sinergi antara Lanud SMH dan para media  harus terus terjalin dengan baik dan dapat memberikan wawasan kepada masyarakat khususnya Dirgantara.

Danlanud SMH pun siap memberikan akses terbuka kepada media untuk kepentingan bersama, terutama terkait aktivitas dan kegiatan dari Lanud SMH Palembang. “Kami membuka diri, kalau teman-teman media ingin berkomunikasi silahkan saja, baik kepada saya ataupun kepada jajaran Lanud SMH,” katanya.

Sedangkan, perwakilan media dari detik.com, Raja Adil Siregar, menyampaikan apresiasi kepada Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH), Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc., selama ini komunikasi antara Lanud dan media khusunya di Palembang sudah sangat baik.

“Saya mewakili teman-teman media yang ada di Palembang pertama mengucapkan selamat datang di Bumi Sriwijaya untuk Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH), Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc., komunikasi yang baik selama harus terus terjalin dan ditingkatkan. Terutama terkait informasi Dirgantara dan kegiatan yang berkaitan dengan TNI AU di Palembang,” katanya.

Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut Kadisops Letkol Pas Iyan Rusdian, S.E., Kadislog Letkol Kal Pander E. Sianipar S.E., Kadispers Letkol Adm Dondy Rinaldo, Dansatpom Mayor POM Jarot Nyamantoro dan Perwira staf Lanud SMH.#osk

 

x

Jangan Lewatkan

Jajaran Danrem 044 Gapo dan PWI Sumsel Gelar Olahraga Bersama  

Palembang, BP Mempererat silaturahmi PWI Sumsel dan Korem 044/Gapo mengadakan pertandingan persahabatan berlangsung di halaman Makorem 044/Gapo, Jumat (7/8) . ...