Home / Headline / Lagu Andalan Dinyanyikan Tim Observer PKKS Provinsi Sumsel di SMA Negeri 2 Tungkal Jaya

Lagu Andalan Dinyanyikan Tim Observer PKKS Provinsi Sumsel di SMA Negeri 2 Tungkal Jaya

Penilaian kinerja.

Tungkal Jaya, BP–Tim Observer PKKS (PKKS) Penilaian Kinerja Kepala Sekolah dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan datang dan mulai menilai kinerja Kepala SMA Negeri 2 Tungkal Jaya pada Rabu (18/12/2019).

Tim Observer tersebut adalah H. Untung Wijaya, S.Pd., MM., dan Ahmad Fahmi, S.Pd., M.Si., yang disambut gembira oleh Mustain, S.Pd., MM., selaku Kepala SMA Negeri 2 Tungkal Jaya dengan iringan rabbana dari Tim Rohis SMA Negeri 2 Tungkal Jaya.

Lagu andalan dinyanyikan Tim Observer PKKS Sumsel.

Disampaikan oleh Mustain, S.Pd., MM., bahwa SMA Negeri 2 Tungkal Jaya adalah sekolah yang berdiri sejak 2012 dan telah terakreditasi A. Pihak sekolah berharap kepada tim penilai untuk dapat memberikan masukan.

Terdapat 145 item penilaian yang dinilai dalam PKKS tahun ini. Hasil penilaian ini dapat dijadikan acuan untuk mengambil keputusan dan tindakan kepala sekolah untuk memanajemen segala sesuatu guna memajukan sekolah dan berprestasi.

Tito Nurdiyanto, S.Pd., Gr., yang merupakan guru Matematika di SMA Negeri 2 Tungkal Jaya menjadi sorotan dengan dua buku karyanya.

Selain itu, yang menjadi sorotan ketika penilaian adalah dua buku hasil karya Tito Nurdiyanto, S.Pd., Gr., yang merupakan guru Matematika di SMA Negeri 2 Tungkal Jaya.

Buku tersebut adalah Trigonometri Memahami Konsep dan Pembelajarannya, serta buku Kumpulan Puisi Ritus Cinta yang Berserak.

Di akhir kegiatan pada hari itu, H. Untung menyampaikan bahwa semua pendidik dan tenaga kependidikan harus terus upgrade diri, memaksimalkan segala potensi yang dimiliki guru dan siswa, serta terus berinovasi dan menjunjung tinggi jiwa pengabdian yang tulus.#rel

x

Jangan Lewatkan

Jajaran Danrem 044 Gapo dan PWI Sumsel Gelar Olahraga Bersama  

Palembang, BP Mempererat silaturahmi PWI Sumsel dan Korem 044/Gapo mengadakan pertandingan persahabatan berlangsung di halaman Makorem 044/Gapo, Jumat (7/8) . ...