Home / Headline / Kapolrestabes Palembang Menjamin Keamanan Kota Palembang

Kapolrestabes Palembang Menjamin Keamanan Kota Palembang

BP/IST
Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Palembang Kombes Pol Anom Setyadji

Palembang, BP

Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Palembang Kombes Pol Anom Setyadji mengakui telah berjanji saat mengucapkan sumpah jabatan akan memberantas kriminalitas di Kota Palembang dan menjamin keamanan masyarakat

“Alhamdulilah hari ini saya resmi menjabat Kapolrestabes Palembang, saya bakal memberantas kasus 3C dan Narkoba di wilayah hukum Polrestabes Palembang. Sesuai dengan sumpah jabatan yang saya ucapkan, saya akan meningkatkan kualitas keamanan di kota Palembang agar masyarakat merasa aman dan tenang tentunya kriminalitas di Palembang akan menurun,saya bersama jajaran dipolsek-polsek akan berantas habis kejahatan yang meresakan masyarakat di kota palembang,” katanya. Rabu (18/12).

Kombes Pol Anom Setyadji menggantikan Kombes Pol Didi Hayamansyah sebagai Kapolrestabes Palembang yang telah bertugas selama delapan bulan. Dia dilantik dalam upacara serah terima jabatan di Ruang Catur Prasetya Polda Sumsel, Selasa (17/12).

“Usai resmi saya menjabat Kapolrestabes Palembang, saya bakal memberantas kasus 3C dan Narkoba di wilayah hukum Polrestabes Palembang,” katanya.

Namun tugas perdannya mengamankan jalannya perayaan natal dan tahun baru. Untuk menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kombes Pol Anom Setyadji melanjutkan titah keamanan yang telah di rancang Kapolrestabes Palembang sebelumnya dibawah kepemimpinan Kombes Pol Didi Hayamansyah.

“Sebelumnya tentunya upaya pengamanan telah dilakukan. Kalau pun ada kekurangan akan saya lengkapi, kita pastikan pada Natal dan tahun ini Kota Palembang akan aman,” katanya.

Disinggung trik apa yang akan dilakukannya untuk menekan tingginya angka kriminalitas di Kota Palembang. Namun dia mengaku telah mempelajari tentang beragam kasus yang kerap terjadi di Kota Palembang.

“Saya sudah mempelajari mengenai apa yang akan dikerjakan, agar terciptanya zero kriminal di Palembang sehingga akan menciptakan keamanan dan kenyamanan di Palembang,” katanya.#osk

 

x

Jangan Lewatkan

Proyek di Tengah Hutan Karet, Gunakan Agregat Kelas C

#Pengerasan Jalan Ruas Tanjung Agung, Banyak Tanah Hitam daripada Batu Split Inderalaya, BP–Proyek pengerasan jalan di tengah hutan karet dan ...