Ultimate magazine theme for WordPress.

Hendak Mesum, Pasangan Selingkuh Digrebek Warga Seri Kembang 

Inderalaya, BP–Warga Desa Seri Kembang, Selasa malam (17/12/2019) sekira pukul 19:00, menggrebek pasangan selingkuh yang diduga hendak melakukan perbuatan mesum di sekitar lapangan bola kaki Desa Seri Kembang I, Kecamatan Payarman, Kabupaten Ogan Ilir.

Adapun pelaku berinisial TN menurut penuturan saksi warga Desa Senuro, Kecamatan Tanjung Batu, sudah memiliki istri, sedangkan perempuan berinisial KT warga Desa Seri Kembang II, Kecamatan Payaraman sudah bersuami.

Baca Juga:  3 Kali Rampas Motor, Pelaku Curas Dibekuk

J, salah satu saksi yang enggan disebutkan namanya, mengatakan sebelum melakukan penggrebekan dirinya bersama warga lainnya merasa curiga, pasalnya seorang perempuan bersama seorang laki-laki yang tidak dikenal alias bukan warga desa Seri Kembang berada di lokasi yang sepi dan gelap.

“Merasa curiga langsung kami grebek dan saat ditemui sedang bermesraan,” jelasnya.
Saat penggrebekan tersebut si perempuan melarikan diri sedangkan laki-lakinya diamankan di kantor kepala desa Seri Kembang 1. Dari penggrebekan ini warga membawa barang Bukti motor metik warna hitam merek Yamaha SOUL GT BG 2958 TM.

Baca Juga:  Dodi-Giri Pilih Deklarasi Pilgub Sumsel di Monpera

Sekretaris Desa Seri Kembang I Risuwin membenarkan sudah mengamankan seorang laki-laki dan saat ini sedang diproses sembari berkoordinasi dengan Kades Senuro dan pihak berwajib.

“Benar, kita mengamankan seorang pria yang diantarkan warga ke kantor desa dan selanjutnya akan dikoordinasikan dengan Kades Senuro dan pihak berwajib,” kata Sekdes Seri Kembang I.

Hingga berita ini diturunkan puluhan warga masih berada di lokasi kantor desa SK I guna menyaksikan peristiwa tersebut. Sedangkan terduga diamankan Di Polsek Tanjung Batu.#hen

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...