Ultimate magazine theme for WordPress.

Setelah Tebar Benih, Saatnya Panen Point Pesirah

Palembang, BP

Bank Sumsel Babel memberi kabar gembira bagi nasabah pesirah bank sumsel babel setelah diganjar hadiah langsung dalam program pesirah hadiah langsung, program pesirah dobel hadiah, maka hari ini nasabah boleh menukar point nya dengan hadiah, sampai 31 Desember 2019 .
Menjadi Bank Daerah terdepan di wilayahnya, Bank Sumsel Babel kembali hadir dengan berbagai macam Promo salah satunya yaitu “Pesirah Panen Poin.

Baca Juga:  Luncurkan New Agya, Tampilannya Lebih Sporty dan Advance

Bank Sumsel Babel mempersiapkan Program Hadiah langsung berupa barang yang dapat dipilih langsung oleh nasabah atau cash back, diantaranya mulai dari voucher pulsa, peralatan elektronik hingga beragam mobil mewah lainnya.

Cara mendapatkannya sangat mudah Nasabah Cukup datang ke Customer Service Bank Sumsel Babel, Redeem (Tukar) poinnya lalu dapatkan hadiah langsung tanpa diundi. Masa penukaran poin berakhir sebelum tanggal 31 Desember 2019. Program ini hanya berlaku khusus nasabah Tabungan Pesirah.

Baca Juga:  Menteri ESDM Kunjungi Green Refinery Plaju

Tabungan pesirah yang memberikan beribu manfaat bagi nasabah, mulai dari beragam, hadiah kemudahan teknologi digital banking, dan resiprosikalitas dengan nasabah.

Bank Sumsel Babel juga kembali mengajak masyarakat untuk meningkatkan saldo tabungan Pesirah agar kesempatan mendapatkan supergrandprize yang akan diundi pada bulan Januari Tahun 2020 mendatang semakin besar.

Ada supergrandprize dan grandprize serta hadiah lainnya yang akan kami bagikan khusus untuk nasabah tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel,” kata Direksi Bank Sumsel Babel melalui Pemimpin Satuan Pemasaran Bank Sumsel Babel M Iqbal J Permana. #ren

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...