Ultimate magazine theme for WordPress.

Kades Rambutan Willi: Alhamdulillah Sudah Dilantik Bupati OI

Willi (tengah) akhirnya dilantik bersama kades terpilih lainnya.

Inderalaya, BP–Setelah sempat didemo oleh sebagian kecil masyarakatnya di Desa Rambutan, Kecamatan Inderalaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Willi yang merupakan kades terpilih akhirnya dilantik oleh Bupati OI H Ilyas Panji Alam bersama kades terpilih lainnya, Kades Bakung Suhatman, Kades Parit Rama Wijaya, Kades Lorok Leo Candra, Minggu (15/12), di Lapangan Desa Lorok, Kecamatan Inderalaya Utara.

Saat diambil sumpah.

“Alhamdulillah saya sudah dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh bupati, rasa syukur, haru saya panjatkan kepada Allah SWT, terima kasih kepada bupati dan masyarakat Desa Rambutan yang telah memberikan pilihannya kepada saya. Insya Allah kita akan tingkatkan kinerja untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat Desa Rambutan. Yang jelas semuanya kita rangkul untuk memajukan desa tercinta,” ujarnya.

Baca Juga:  Sekolah Jurnalistik Desa Diharapkan Cetak Satu Desa Satu Jurnalis
Willi dan istri bersama kerabat dan pengurus desa lainnya.

Disinggung soal adanya sebagian kecil masyarakatnya melakukan aksi demo di Kantor Camat Inderalaya Utara beberapa waktu lalu, Willi mengatakan itu merupakan bagian dari demokrasi, “Yang jelas kita bersama masyarakat bekerja keras, bekerja cerdas untuk mewujudkan Desa Rambutan yang maju, mandiri dan sejahtera,” jelasnya.

Bupati OI H Ilyas mengatakan agar para kades yang sudah dilantik dan diambil sumpah jabatannya dapat melaksanakan tugas dengan baik untuk memajukan desanya, yang program kerjanya tentunya dapat bersinergi dengan Pemkab OI.

Baca Juga:  Bupati DRA: Mari Sukseskan Pilkades Serentak Tahun 2020 Ini

Disebutkannya Pemkab OI terus berusaha untuk menyejahterakan masyarakatnya dengan melakukan berbagai kegiatan seperti gerakan satu desa satu diniyah, ATM beras di setiap kecamatan, melakukan isbat nikah, dan sebagainya. Bahkan pintu rumah dinasnya selalu terbuka setiap Jumat guna menerima masyarakat untuk bersilaturahmi dan mendengarkan keluhan masyarakat.

“Yang datang dari seluruh kalangan, keluhan mereka seperti tidak ada lapangan kerja, soal kemiskinan, PKH, BPJS, bibit pertanian, dan sebagainya. Kita ingin terus bagaimana menyejahterakan masyarakat OI. Ke depan kita juga akan melakukan transformasi pertanian,” ujar Ilyas. #hen

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...