Ultimate magazine theme for WordPress.

Polda Sumsel Gelar “Operasi  Lilin Musi 2019”

BP/IST
Jelang Perayaan Natal dan Tahun baru Kepolisian Sumatera Selatan melakukan Rapat koordinasi. Rakor Lintas Sektoral dipimpin langsung Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Drs.Priyo Widyanto M.M pada Senin (16/12) bertempat di ruang Rekonfu Mapolda Sumsel.

Palembang, BP

Jelang Perayaan Natal dan Tahun baru Kepolisian Sumatera Selatan melakukan Rapat koordinasi. Rakor Lintas Sektoral dipimpin langsung Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs.Priyo Widyanto M.M pada Senin (16/12) bertempat di ruang Rekonfu Mapolda Sumsel.

“Rapat koordinasi yang kita selenggarakan pada hari ini dimaksudkan untuk mempersiapkan pengamanan natal tahun 2019 dan tahun baru 2020,” kata Kapolda.

Baca Juga:  Seluruh Anggota Polri mengemban Fungsi Humas

Pengamanan yang digelar dengan pola operasi kepolisian kewilayahan kendali pusat dengan sandi “Operasi  Lilin Musi 2019” akan dilaksanakan selama 10 (sepuluh) hari terhitung mulai tanggal 23 Desember 2019 s/ d 01 Januari 2020.

Kapolda mengajak seluruh Stakeholder untuk berinovasi dan Berkreasi guna mewujudkan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang lebih kondusif sehingga masyarakat dapat merayakan natal 2019  dan tahun baru 2020 dengan aman, dan nyaman.

Baca Juga:  Rasionalisasi PNS Pemprov Sumsel Tunggu Peraturan Menteri

Polri menyadari bahwa guna mewujudkan situasi aman serta menimbulkan perasaan aman bagi warga masyarakat yang merayakan natal 2019 dan Tahun baru 2020 tidak dapat bergerak sendiri.

“Oleh karena itu, Polri bersama seluruh jajaran bersinergi dengan onstansi terkait serta dukungan segenap komponen masyarakat lainnya,” jelasnya. #osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...