Ultimate magazine theme for WordPress.

Ahmad Zulinto Kembali Nakhodai PGRI Sumsel

H Ahmad Zulinto

Palembang, BP–Setelah melalui proses Konferensi yang diikuti oleh ribuan anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sumsel, akhirnya H Ahmad Zulinto kembali terpilih menakhodai PGRI Sumsel mada bakti 2019-2024.

Konferensi organisasi resmi guru ini digelar di Ballroom Hotel Harper, 14-15 Desember 2019 dan diikuti oleh anggota PGRI dari 17 kabupaten/kota di Sumsel.

Usai kembali terpilih pada konferensi tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang tersebut mengatakan bahwa terpilihnya dia sebagai Ketua PGRI Provinsi Sumsel, merupakan kali kedua di konferensi pada empat tahun sebelumnya.

Baca Juga:  Wujudkan Misi Sosial, Pengurus PGRI Palembang Gelar Donor Darah

Dari dua hasil konferensi pemilihan Ketua PGRI Sumsel yang telah dilakukan tersebut bahwa ia diminta oleh ribuan guru untuk kembali memegang amanah sebagai Ketua PGRI Sumsel empat tahun ke depan.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Zulinto mengatakan, sejumlah program kerja PGRI Provinsi Sumsel telah disiapkan ia bersama jajarannya. Hal tersebut, guna mempercepat tujuan organisasi PGRI, yakni mencerdaskan bangsa dan mensejahterkan guru yang ada di Sumsel.

Baca Juga:  UTP Kembali Telurkan 593 Sarjana

“Saya akan melanjutkan program yang masih harus dilaksanakan, selain itu ia juga akan meningkatkan kesejahteraan guru, sebab jika seorang guru sejahtera maka pendidikan akan semakin bermutu,“ ujarnya.

Untuk itulah lanjut Zulinto, PGRI Sumsel akan terus memperjuangkan kesejahteraan guru termasuk guru honor yang sudah berjasa mencerdaskan anak bangsa. Selain itu kata Zulinto, PGRI sebagai organisasi guru, harus mengupayakan kemudah an bagi anggotanya.

Baca Juga:  Penelitian Dosen Bisa Kena Sanksi

“Salah satunya, dengan kemudahan pendidikan melalui beasiswa baik bagi guru dan anak nya sehingga akses dan kemudahan guru untuk mendapatkan keilmuan hingga S-2 akan lebih besar,” pungkasnya. #sug

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...