Ultimate magazine theme for WordPress.

Malam Anugerah Lintas Politika Award Akan Bertabur Tokoh

BP/IST
Direktur Lintas Politika Indonesia, Kemas Khoirul Mukhlis

Palembang, BP

Sejumlah tokoh nasional yang berasal dari Sumsel dipastikan hadir dalam Malam Anugerah Lintas Politika Award 2019 yang akan digelar Jumar (20/12) mendatang di Hotel Aryaduta Palembang.

Menurut Direktur Lintas Politika Indonesia, Kemas Khoirul Mukhlis kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan tiap tahunnya sejak 2015 lalu. Pihaknya melalui tim juri memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada para tokoh asal Sumsel yang berkiprah luar biasa di tengah masyarakat.

Baca Juga:  Jimly Asshiddiqie Raih Penghargaan Lintas Politika Award 2019

Menurut mantan Ketua KPU Palembang ini sejumlah nama seperti Ketua Umum ICMI Prof DR Jimly Asshiddiqie, mantan Pangkostrad Letjen TNI (Purn) Burhanudin Amin, anggota DPR RI Eddy Santana Putra dan Achmad Hafisz Thohir, Ketua Forum Sekretaris Daerah Nasrun Umar, anggota DPD RI Amaliah Sobli, pengusaha nasional H Oyong Damiri dan lainnya. Nantinya juga beberapa tamu kehormatan juga hadir dan diundangan seperti Wakil Ketua Komisi VII Alex Noerdin.

Baca Juga:  17 Tokoh Sumsel Raih Penghargaan Lintas Politika

“Insya Allah acara akan berlangsung meriah apalagi nantinya akan disemarakkan artis-artis ibukota,” ujar Mukhlis, Jumat (13/12).

Dijelaskan, pihaknya tidak sembarangan untuk memberikan penghargaan Lintas Politika Award. Diawali dengan penjaringan langsung di tengah masyarakat, baru kemudian diberikan penilaian melalui Tim Juri yang terdiri dari akademisi seperti DR Markoni Badri MBA dan DR Dessy Wardiah MPd serta praktisi Herlan Asfiuddin.

Baca Juga:  Program Kepala Daerah Pilihan Rakyat Resmi Dilaunching Oleh Lintas Politika Indonesia

“Harapan kita event Lintas Politika Award ini dapat memotivasi semua lapisan masyarakat untuk terus memberikan pengabdian luar biasa bagi bangsa dan negara tercinta,” tambahnya.

Menurut catatan, sejak 2015 banyak tokoh nasional yang juga telah menerima penghargaan serupa. Sebut saja nama Menteri Perikanan dan Kelautan Edhy Prabowo, Ketua Ombudsman Prof DR Amzulian Rifai, Mantan Kabareskrim Susno Duadji, Direktur Eksekutif Indobarometer DR Muhammad Qodari.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...