Home / Headline / Terduga Pelaku Teror Bom, Pelajar SMA

Terduga Pelaku Teror Bom, Pelajar SMA

BP/IST
Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah

Palembang, BP

Satreskrim Polrestabes Palembang bersama Polsek Kemuning berhasil mengamankan terduga pelaku teror bom di Kompleks TNI AD di Jalan Sederhana 1, Kelurahan Talangan Aman, Kecamatan Kemuning Palembang, Senin  (9/12).

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah, membenarkan kalau pelaku teror bom sudah diamankan. Saat ini terduga pelaku tengah dimintai keterangannya, terkait aksi nekat yang dia lakukan tersebut.

“Pelaku berhasil ditangkap Satreskrim Polsek Kemuning dan sedang dilakukan interogasi. Untuk diketahui pelakunya masih dibawah umur dan tercatat sebagai pelajar di salaj satu SMA (Sekolah Mengah Atas) di Palembang,” kata Didi, Selasa (10/12).

Untuk saat ini, Didi menjelaskan belum bisa mengungkapkan identitas pelaku lantaran akan dirilis langsung oleh dirinya pada Rabu besok (11/12) di halaman Polrestabes Palembang.

“Untuk identitasnya masih kita rahasiakan lantaran bakal kita rilis hari besok. Sehingga kita memberikan data seadanya saja,” katanya.#osk

 

x

Jangan Lewatkan

Hari ini, DPRD Sumsel Mulai Bahas APBD Perubahan Tahun 2020

Palembang, BP Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) MF Ridho memastikan pembahasan APBD Perubahan (P) Tahun 2020 mulai ...