Ultimate magazine theme for WordPress.

Isu Teror Bom Berisi Pipa dan Kabel

BP/IST
Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi

Palembang, BP

Sebuah tas yang diletakkan orang tidak dikenal disertai ancaman bom, sempat membuat heboh warga Jalan Sederhana, Kecamatan Kemuning Palembang, Senin (9/12).

Namun setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Tim Gegana Satuan Brimob Polda Sumsel, ternyata tas tersebut hanya berisi pipa dan kabel.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, informasi penemuan benda mencurigakan diduga bom tersebut dilaporkan oleh warga bernama Andre Junaidi (47), warga Jalan Sederhana, Nomor 56, Kelurahan Talang Aman, Kecamatan Kemuning.

Baca Juga:  Dodi Telah Kantongi Partai yang Akan Berkoalisi Dengan Golkar

Menindaklanjuti laporan tentang teror bom itu, Tim Gegana Satuan Brimob Polda Sumsel langsung mendatangi lokasi untuk mengamankan barang mencurigakan tersebut.

“Sebelumnya saksi sempat menerima telepon dari seorang dengan nada mengancam akan melakukan pengeboman. Setelah dilakukan pemeriksaan, tas tersebut berisi pipa dan kabel, serta saat ini sudah dimusnahkan,” kata Supriadi.

Dugaan sementara, kata Supriadi, hal ini terkait permasalahan keluarga. “Namun kita akan lakukan dan mencari pelaku. Kasus ini sedang ditangani Polsek Kemuning dan Satreskrim Polrestabes Palembang,” katanya.#osk

Baca Juga:  Rumah Zakat Raih GIFA Awards 2020 Kategori Zakat Management

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...