Ultimate magazine theme for WordPress.

Ogan Ilir Puncaki Klasemen di Cabor Tenis Meja

Suasana upacara pengalungan medali cabang olahraga tenis meja Peparprov II di GOR Bina Ria II Pertamina Prabumulih.

Prabumulih, BP–Atlet kontingen Ogan Ilir berhasil tampil percaya diri dengan menyabet lima medali emas pada cabang olahraga tenis meja pada perhelatan Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) II di Kota Prabumulih.

Keberhasilan Aditya atlet Ogan Ilir dan kawan-kawan tersebut mengantarkan Ogan Ilir meraih juara umum dicabang olahraga tenis meja pada multievent bergengsi di kota nanas ini.

Baca Juga:  Catur, Palembang Puas di Klasemen Ketiga

Penyerahan medali langsung diberikan oleh Sekda Prabumulih Elman, ST, MM di Gedung Bina Ria II Prabumulih, Minggu (8/12).

Tecnical Delegate Cabor Tenis Meja Bayu Haryono mengatakan peringkat pertama cabor tenis Peparprov II di Kota Prabumulih adalah Ogan Ilir yakni lima emas.

“Sedangkan runner up diisi oleh kontingen Lahat dengan 2 emas dan 1 perak. Dan tiga besar ada di Muaraenim dengan 1 emas dan 2 perak,”ujarnya.

Baca Juga:  PT Rifan Financindo Berjangka, Investasi yang Makin Membumi

Selanjutnya, untuk klasmen keempat diisi oleh atlet Ogan Komering Ilir (OKI) dengan 1 emas dan 2 perak, Ogan Komering Ulu (OKU) 1 emas dan 1 perunggu, Lubuklinggau 3 perak 2 perunggu, Musirawas 1 perak, Prabumulih 1 perunggu, Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) 1 perunggu, dan Palembang 1 perunggu.

Sementara itu dikatakan oleh Sekda Walikota Prabumulih Elman mengatakan bahwa prestasi atletnya yang belum bisa maksimal dianggap sebagai sebuah sportifitas dan semangat berkompetisi.

Baca Juga:  Muaraenim Juara Futsal, Gagalkan Mura Kawinkan Medali Emas

“Sehingga berapapun medali kita anggap sebagai pembinaan. Sehingga nanti kita bisa kita tingkatkan di kompetisi-kompetisi selanjutnya,”urainya.

Dikatakan Elman, bahwa ke depan pihaknya berkomitmen untuk lebih meningkatkan pembinaan atlet difabel agar ke depan lebih maksimal. #sug

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...