Home / Headline / Komunitas Land Rover “Landy Bedulur Sumsel” Sambut Rombongan Land Rover Indonesia

Komunitas Land Rover “Landy Bedulur Sumsel” Sambut Rombongan Land Rover Indonesia

BP/DUDY OSKANDAR
Komunitas Land Rover “Landy Bedulur Sumsel” saat akan menyambut rombongan Land Rover Indonesia yang melintas di Kota Palembang untuk mensosialisasikan peringatan ke 40 tahun Camel Trophy. Rombongan Landy Bedulur menunggu tim Camel Trophy di Pintu Exit Tol Palindra, Minggu (8/12) siang di pintu gerbang Tol Palembang-Indralaya di Kawasan Kramasan , Palembang.

Palembang, BP

Komunitas Land Rover “Landy Bedulur Sumsel” menyambut rombongan Land Rover Indonesia yang melintas di Kota Palembang untuk mensosialisasikan peringatan ke 40 tahun Camel Trophy. Rombongan Landy Bedulur menunggu tim Camel Trophy di Pintu Exit Tol Palindra, Minggu (8/12) siang di pintu gerbang Tol Palembang-Indralaya di Kawasan Kramasan , Palembang.

Saat tiba di Palembang rombongan langsung berkeliling kota Palembang dan berakhir di Sekretariat Komunitas Land Rover “Landy Bedulur Sumsel yang juga bengkel Pass di Jalan Demang Lebar Daun Palembang.

“Camel Trophy ini salah satu even akbar skala internasional, Palembang ini jadi napak tilas mereka ( tim camel trophy). Mudah-mudahan even ini bisa jadi geliat pariwisata juga untuk Sumsel. Saya harap pemerintah daerah juga bisa mensupport kegiatan semacam ini karena ini even internasional,” kata Yan Najib selaku Dewan Pelindung Landy Bedulur Sumsel, Minggu (8/12).

Dikatakan Yan, meskipun anggota dari Landy Bedulur Sumsel ini berasal dari berbagai macam kalangan. Namun, ia menegaskan tidak ada perbedaan dari semua anggota karena yang paling penting untuk menyambung silaturahmi.

“Disini ada Pak SO, Pak Erlin, dan masih banyak lagi. Kita disini tidak melihat status atau mobil apa yang dipunya, tapi kita disini sama saja yang penting silaturahmi. Kita juga sudah membuat akta notaris untuk komunitas ini agar sah secara hukum,” katanya.

Terpisah, Dewan Penasehat Landy Bedulur Sumsel, Syahrial Oesman mengatakan, keinginan dirinya bergabung di Landy Bedulur Sumsel untuk menyalurkan sisa hobi di masa muda.

“Saya ini pake Land Rover sudah 4 tahun. Saya rasa dari semua mobil yang saya pake, mobil inilah yang paling the best, itu menurut saya. Kebetulan ada komunitasnya bisa sekalian menyalurkan hobi saya sejak dulu,” katanya.#osk

 

 

x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Temukan Limbah B3 di PLTU Bukit Asam Sudah Menggunung

Palembang, BP Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) MF Ridho mengaku pihaknya melakukan kunjungan ke PLTU Bukit Asam ...