Ultimate magazine theme for WordPress.

Truk Muatan CPO Terguling di Jalan Basuki Rahmat

Truk Muatan CPO Terguling di Jalan Basuki Rahmat

Palembang, BP

Sebuah truk tangki yang dikemudikan Kadir dengan Nopol BG 8463 UL bermuatan minyak kelapa sawit atau Crude Palm Oil (CPO) terguling dan menimpa warung pecel lele di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning Palembang Jumat (6/12) sekitar pukul 02 00. Tergulingnya truk ini diduga karena ban truk pecah.

Beruntung dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun pagar warung makan mengalami kerusakan setelah tertimpa truk.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Minta Kontribusi PTBA Bagi SMAN Sumsel

Kamal (55) pemilik warung pecel lele mengatakan, kalau warung ditabrak truk dari pemilik ruko yang bersebelahan dengan warungnya setelah diceknya ternyata benar mobil truk sudah terguling di depan warungnya.

“Kalau kejadiannya seperti apa kami kurang tau pasti karena malam kejadiannya. Dan warung sudah tutup dari jam 9. Kemungkinan kejadian sekitar pukul 2 pagi kalau jam 9 kejadian mungkin bisa memakan korban,” katanya.

Meski tidak memakan korban jiwa, pemilik warung tidak bisa berjualan karena warung rusak sehingga biasa ia berjualan di pagi hari akibat kerusakan warung ia membatalkan jualan nya.

Baca Juga:  Mobil Angkot Dibawa Kabur

“Kalau kerugian kami sekitar Rp 4 juta rupiah, karena masakan sudah di siapkan untuk dijual hari ini,” katanya.

Sementara itu, Bahtiar salah satu rekan sopir truk tangki mengatakan ia mendapatkan kabar bahwa truk yang dikemudikan temannya terguling semalam lewat telepon kantor.

“Orang kantor menyuruh saya untuk mengeceknya pas datang ke lokasi kejadian benar mobil sudah menimpah warung dan pembatasan jalan. Kalau kondisi sopirnya hanya mengalami luka ringan dan saat ini sedang diurut,” katanya.

Baca Juga:  Lury Tidak Pernah Mundur Dalam Pencalonan Pilkada Palembang

CPO yang dibawa truk berasal dari Rupit Muratara untuk bongkar ke 3 Ilir. Untuk mengevakuasi mobil pihak perusahaan harus menggunakan mobil derek. “Kalau jumlah kerugiannya mungkin pihak kantor yang tahu persis,” katanya.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...