Home / Bisnis / Kuota Data OMG Tawarkan Paket Terjangkau Jelang Tahun Baru

Kuota Data OMG Tawarkan Paket Terjangkau Jelang Tahun Baru

 


Tidak hanya penambahan dan penguatan jaringan tersebut, Telkomsel juga baru-baru ini menghadirkan Paket Kuota Data Oh My Gigabytes! (OMG!). Paket Kuota Data ini dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi favorit dan sosial media sesuai minat pelanggan. Di dalam Paket OMG! ini terdapat kuota data yang secara khusus dapat digunakan pelanggan prabayar Telkomsel untuk bebas berselancar dalam mengakses aplikasi seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play tanpa biaya tambahan.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Sumatera, Erwin Tanjung mengatakan, Telkomsel senantiasa menguatkan komitmennya sebagai digital telco company yang mengedepankan prinsip customer-centric, di mana layanan dan produk yang dihadirkan sesuai dengan yang dibutuhkan pelanggan.

Untuk itu, Paket Kuota Data OMG! ini kami hadirkan sebagai solusi atas semakin tingginya minat pelanggan yang semakin kuat dalam mengadopsi layanan digital dalam kesehariannya, seperti aplikasi streaming video streaming dan sosial media. Paket kuota ini akan menemani para pelanggan setia untuk berkomunikasi dan membagikan moment liburannya melalui social media di masa liburan Natal 2019 dan Tahun baru 2020 ini”.

Bukan hanya menghadirkan produk baru, Telkomsel Area Sumatera juga telah mengantisipasi lonjakan permintaan terhadap produk dengan meningkatkan jumlah produksi, baik untuk kartu perdana, isi pulsa, maupun untuk paket bundling. Telkomsel pun menjamin layanan produk tersebut bisa didapatkan dengan mudah di seluruh mitra dealer dan mitra kerja Telkomsel yang tersebar di seluruh daerah. Penyebaran produk Telkomsel sudah bisa didapatkan dengan mudah di setiap kios-kios penjual pulsa, bahkan di pelosok desa.

Telkomsel juga membuat posko Siaga di 20 titik yang tersebar di seluruh titik keramaian dan lokasi wisata. Di masing-masing titik akan hadir booth pelayanan, penjualan pulsa dan kartu perdana, layanan migrasi USIM, redeem Telkomsel Poin serta layanan penjualan content-content digital. Selain itu, Telkomsel juga mempersiapkan GraPARI Siaga NARU di 13 titik di Sumatera. GraPARI Siaga NARU ini akan dipastikan tetap beroperasi melayani pelanggan di hari libur. #ren

x

Jangan Lewatkan

Komsumsi BBM Turun, Pertamina Jamin Ketersediaan BBM dan LPG

Palembang, BP. Palembang, Sumatera Selatan, 17 Mei 2020 pandemi Covid 19, masih melanda negeri ini. Namun, semangat Pertamina masih tetap ...