Ultimate magazine theme for WordPress.

Tujuh Wilayah Pelanggan PDAM ini Tidak Dapatkan Air Bersih

Palembang, BP–Pengerjaan perbaikan pipa diameter 400 AC di Simpang Dolog Jalan Dr. M. Isa Palembang menyebabkan tujuh wilayah pelanggan PDAM Tirta Musi harus hemat air. Pasalnya air tidak akan mengalir mulai hari ini, Rabu (4/12/2019) hingga 2×24 jam mendatang.

Direktur Utama PDAM Tirta Musi Andi Wijaya mengatakan, pihaknya meminta pelanggan untuk bersabar dan menghemat air bersih selama pengerjaan dan hingga air mengalir kembali normal.

Baca Juga:  Pemko Bakal Bangun Kawasan Megablock

“Karena pengerjaan itu mengganggu pengaliran air di beberapa wilayah. Estimasi waktu pekerjaan pipa tersebut sampai dengan pukul 20.00 WIB,” katanya kepada BeritaPagi, Rabu (4/12/2019).

Beberapa wilayah yang terganggu pengalirannya itu adalah, Sekip, R Sukamto, Bambang Utoyo, Komp. Pakri, Taman Kenten, Jln. M Isa dan Sekip Ujung. “Normalisasi pengaliran setelah gangguan memakan waktu 2 x 24 jam terutama untuk di daerah ujung pengaliran,” katanya.

Baca Juga:  Siap-siap Tampung Air Bersih, Sebentar Lagi PDAM Padam

Cukup lamanya waktu normalisasi air itu maka PDAM meminta kepada pelanggan yang berada di wilayah yang terkena dampak agar dapat dengan bijak menggunakan air agar dapat mengantisipasi kebutuhan selama terjadinya gangguan pengaliran. “Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan para pelanggan selama pengerjaan pipa dilakukan,” katanya.

Lantaran normalisasi air yang sampai sekitar dua hati itu, maka PDAM juga menyediakan call center untuk keluhan pelanggan. Pelanggan bisa menghubungi 355222. “Dengan menghubungi langsung kami di call center itu, keluhan itu akan langsung ditindaklanjuti,” katanya. #pit

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...