Ultimate magazine theme for WordPress.

AGSI Sumsel Ikuti Persamuhan Nasional Pendidik Pancasila di Jatim

Suasana kegiatan Persamuhan Nasional Pendidik Pancasila di Surabaya.

Palembang, BP–Rombongan guru sejarah yang tergabung dalam AGSI Sumatera Selatan (Sumsel), Jum’at (29/11)  mengikuti kegiatan Persamuhan Nasional Pendidik Pancasila di Surabaya,  Jawa Timur (Jatim).

Rombongan yang diketuai Rita Nefrida mewakili ketua umum AGSI Sumsel Merry Hamraeny membawa 14 guru sejarah, seni dan Pkn. Guru-guru ini berasal dari Kota Palembang dan daerah Tingkat II Sumsel.

Baca:  AGSI Sumsel Tolak Pengembangan Wisata Pulau Kemaro Angkat Keluhuran Kerajaan Sriwijaya

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) bekerjasama dengan Asosiasi Guru Sejarah Indonesia (AGSI), 29 Nopember 2019-2 Desember 2019 di Hotel Shangri-La,  Surabaya Jatim menghadiri  sekitar 500 guru-guru sejarah, seni, pkn dan agama dari 34 Propinsi.

Acara persamuhan Pancasila dibuka oleh kepala BPIP Prof. Hariyono didampingi oleh Direktur Pembudayaan BPIP  Irene Camelyn Sinaga,  Sekretaris Dewan Pengarah BPIP, Mayjen Wisnu Banu Tenaya dan Presiden AGSI, Sumardiansyah Perdana Kusuma.

Baca:  Indramayu Ikut Jawa Atau Sunda?

Dalam pembukaan acara Persamuhan Pancasila ini juga dipentaskan kesenian dari beberapa daerah antara lain Tari Saman  Aceh.

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...