Ultimate magazine theme for WordPress.

Gerindra Pilih  Kader Terbaik Untuk Bertarung Di 7 Pilkada Di Sumsel

BP/IST
Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani

Palembang, BP

Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) di 7 Kabupaten Sumatera Selatan tahun 2020 nanti, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra masih menunggu penjaringan dari DPD dan DPC untuk memajukan pasangan calon.

 

Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani usai pelantikan DPD Partai Gerindra Sumsel, di hotel Arista Palembang, Selasa (3/12).

“Kita sedang menunggu hasil penjaringan dari DPD dan DPC, bulan Januari 2020 kami harap sudah selesai, karena akan di bawa ke Jakarta untuk  dilakukan proses lebih lanjut,” katanya.

Baca Juga:  Perbaiki Mekanisme BPJS Kesehatan

Sedangkan untuk kader yang akan diutamakan, pihaknya menyerahkan seluruh mekanisme kepada DPD.

“Intinya kader dulu yang akan kita utamakan. Pesan saya, semoga yang kita dorong nanti bisa mendapat kepercayaan sebanyak-banyaknya dari masyarakat, dan bisa membuktikan sebagai calon kepala daerah yang baik,” katanya.

Sedangkan untuk pergantian ketua DPC Gerindra di tingkat Kabupaten/kota berdasarkan evaluasi. “Untuk pergantian ketua DPC Kabupaten/kota prinsipnya tidak ada, kalau nanti ada, mungkin ada alasan alasan tertentu yang akan kita lakukan,”  katanya.

Baca Juga:  Gerindra Raih Jabatan Wakil Ketua II di DPRD Sumsel, 2 Ketua dan 8 Wakil Ketua di DPRD Kabupaten Kota

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel yang baru, Kartika Sandra Desi, mengatakan, akan menyiapkan langkah untuk bertempur pada pilkada mendatang. Dirinya akan menyusun konsolidasi di 7 Kabupaten Kota dengan melakukaj perbaikan struktur DPC dan ranting.

“Pilkada 2020 di 7 kabupaten/kota sudah dilakukan penjaringan, di pertengahan Desember para calon akan kita akan wawancara. Habis itu hasilnya akan kita kirim ke DPP. Kita berkeinginan kader kita menjadi kepala daerah adalah kader terbaik,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...