Ultimate magazine theme for WordPress.

Perkuat Layanan Kesehatan RS Pusri, Bank Sumsel Babel Bantu Ambulance

Bank Sumsel Babel kian meningkatkan produktivitas layanan dengan mitra kerjasama. Kali ini RS Pusri Palembang dibantu unit operasional berupa ambulance. Secara simbolis bantuan diberikan saat kegitan Wisata Air yang dihadiri oleh Keluarga Besar RS Pusri Palembang, di Kapal Putri Kembang Dadar.

Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel, Antonius Prabowo Agro, mengatakan kegiatan dan bantuan ini untuk memaksimalkan layanan kepada Masyarakat, melalui RS Pusri.

Baca Juga:  Scoopy Terbaru Mengaspal

Bank Sumsel Babel sebagai mitra perbankan yang sudah lama menjalin kerjasama dengan RS Pusri memberikan edukasi dan inklusi terhadap produk dan layanan Bank Sumsel Babel. “Kami berharap bantuan yang diberikan dapat memperkuat layanan kesehatan RS PUSRI dan kerjasama semakin erat terjalin,” katanya, Sabtu (30/11).

Kegiatan yang dihadiri oleh lebih kurang 100 peserta yang berasal dari keluarga besar RS PUSRI ini berlangsung meriah. Kegiatan ini sekaligus wujud mempererat tali silaturahmi antara Bank Sumsel Babel dengan RS Pusri dan PT Pusri Palembang.

Baca Juga:  Tiga Hari Pameran, Antam Jual 3Kg Emas

Sementara itu, Pemimpin Divisi Pemasaran Bank Sumsel Babel, M Iqbal J Permana dalam keterangannya menyebutkan saat ini, RS Pusri bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel dalam hal payroll gaji karyawan, kredit, dan juga penempatan dana pihak ketiga dan kerjasama layanan perbankan lainnya.

“Bantuan ini sebagai salah satu bentuk layanan Bank Sumsel Babel kepada mitra-mitranya, sehingga semakin erat hubungan silaturahmi antara Bank Sumsel Babel dengan RS Pusri,” katanya. #ren

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...