Ultimate magazine theme for WordPress.

Novita Berharap Wàrtawan Ikut Ciptakan Suasana Kondusif

Novita Wijayanti saat ditanyai wartawan seputar kinerja DPR

Jakarta, BP–Wakil Ketua Basan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI, Novita Wijayanti mengatakan, lembaga legislatif ingin membuat pencitraan yang baik dengan berbagai prestasi, jangan sampai dibilang jelek walaupun sejumlah lembaga survei selalu menuding seperti itu.
“Sebagai legislatif saya berharap bisa bersinergi dengan para wartawan untuk menciptakan suasana kondusif di Indonesia Untuk memajukan asyarakat, bangsa dan negara, bukan tanggung jawab yudikatif , legislatif dan eksekutif saja namun tanggung jawab semua elemen bangsa termasuk wartawan,” kata Novita di Bogor, Jumat (29/11) saat membuka acara diskusi.
Shingga kata dia, kita bisa sama-sama menjaga suasana kondusif dengan menginformasikan beerita yang baik dan positif.
Novita mencontohkan, kalau wartawan yang hadir di sini 120 orang dari 78 atau 80 media, koran, TV, radio dan online menayangkan berita yang baik kondisi Indonesia ke depan bisa lebih baik.
“Masyarakat kadang-kadang, menilai dari media aja, bagaimana di koran, TV, dan media lain. Karena mereka tidak melihat secara langsung apa yang dikerjakan DPR. Yang jelas, banyak anggota dewan bekerja untuk rakyat,” jelasnya..
Sebagai legislatif , mewakili 575 anggota DPR RI Novita berharap agsr wartawan menyajikan berita yang baik kepada masyarakat. Karena kita juga menuju parlemen modern.
“Gathering ini bisa kita gunakan untuk ajang silaturahmi, diskusi tukar pikiran dan ajang menyampaikan aspirasi,” paparnya.
“Saya berharap agar image yang diterima masyarakat itu bisa baik, mari kita sama-sama menciptakan ide yang baik,” tambahnya.#duk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...