Ultimate magazine theme for WordPress.

7 Penjahat di Palembang yang Diamankan Polisi

BP/IST
Polisi kembali merilis pelaku kejahatan jalanan yang kerap meresahkan masyarakat kota Palembang.

Palembang, BP

Polisi kembali merilis pelaku kejahatan jalanan yang kerap meresahkan masyarakat kota Palembang.

“Hari ini kita ekspos lagi beberapa hasil tangkapan, khususnya kejahatan jalanan yang memang ini bagian dari komitmen kita untuk memberantas kejahatan jalanan dan kepemilikan senjata api ilegal,” kata Kasatreskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara kepada wartawan, Sabtu (30/11).

Baca Juga:  33 % Lahan di Palembang Belum Terdaftar di BPN

Sebanyak 7 tersangka diamankan pada rilis kali ini mulai dari pencuri burung, pencuri motor, hingga spesialis bobol rumah.

Meski ‘panen’ tangkapan tersangka pelaku kejahatan, polisi masih terus mengembangkan sejumlah kasus yang berkaitan dengan rilis para tersangka kali ini.

“Kita masih mengembangkan tindak pidana lainnya. Kita masih kembangkan beberapa tersangka beserta barang buktinya,” kata Yon.

Baca Juga:  Wakil Ketua Komisi IV DPRD Palembang Sosialisasikan Dampak Covid- 19 Ke RT

Dilanjutkannya, beberapa kasus kejahatan yang ditangani ada yang berdasarkan laporan resmi, ada juga yang berasal dari informasi media sosial.

“Banyak kasus kejahatan, juga pencurian rumah, sepeda motor, jambret, sampai dengan pencurian burung juga ada. Ada pula yang ditangkap karena kepemilikan senjata api,” katanya.

Selain 7 tersangka, polsii juga mengamankan beberapa barang bukti yang digunakan para tersangka dalam melancarkan aksi mereka.

Baca Juga:  Pelatihan Good Agriculture Practice (GAP) dan Pasca Panen Kopi Sesuai Standar SNI Untuk Kelompok Tani Kopi di Semendo

“Barang bukti yang kita amankan hari ini di antaranya senjata api rakitan dan amunisi, senjata tajam, sepeda motor, dan barang bukti hasil kejahatan lainnya,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...