Ultimate magazine theme for WordPress.

3 Nama Berebut Kursi Ketua DPW PBB Sumsel

BP/DUDY OSKANDAR
Suasana Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Nusa (DPW PBB) Sumsel menggelar musyawarah wilayah (Muswil) ke 5, di Hotel Hotel Heavenly Land, Palembang, 29-30 November.

Palembang , BP

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Nusa (DPW PBB) Sumsel menggelar musyawarah wilayah (Muswil) ke 5, di Hotel Hotel Heavenly Land, Palembang, 29-30 November.

Dalam Muswil ke 5 kali ini, sedikitnya ada tiga kandidat yang sudah menyatakan siap memperebutkan kursi Ketua DPW PBB Sumsel. Yakni Armansyah (ketua DPW PBB Sumsel), Misnan Hartono (Sekretaris DPW PBB Sumsel) dan terakhir Hendi Budiono (ketua DPC PBB Lubuk Linggau).

Baca Juga:  Usaha Beromset Rp2-3 Juta Perhari Dikenakan Pajak 10 Persen

Sekretaris DPW PBB Sumsel Misnan Hartono mengatakan, Muswil PBB ini merupakan agenda lima tahunan, untuk menentukan pimpinan DPW PBB Sumsel lima tahun kedepan.

“Sesuai AD/ART partai kita laksanakan Muswil ke 5 DPW PBB Sumsel, untuk kandidat calon sudah ada 3 orang. Tidak tau mungkin tambahan nanti, kita lihat saja prosesnya nanti,” katanya.

Mengenai syarat untuk pencalonan, sambung pria berlatar pendidikan hukum ini menjelaskan, ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi, diantaranya, memiliki KTA PBB, pernah menjadi pengurus sesuai tingkatan, DPC, DPW atau pengurus DPP.

Baca Juga:  Kapolda Sumsel Laksanakan Baksos

“Acara Muswil ke 5 ini dihadiri langsung oleh, Sekjen PBB Afriansyah Noor, Wakil Ketua DPP, Wasekjen dan pengurus DPC kabupaten/kota se Sumsel,”  katanya.

Sementara itu, Sekretaris jenderal DPP PBB Afriansyah Noor mengatakan, bahwa 3 namanya yang diusulkan dari muswil nantinya akan ditetapkan Ketua DPW oleh DPP yang akan diputuskan dalam beberapa hari terakhir.
Dilanjutkan Afriansyah, yang pertama tugas DPW periode 2019-2024 mendatang, pembentukan infrastruktur untuk kepengurusan tingkat kabupaten/ kota.

Baca Juga:  3 Begal di BKB Ditembak Polisi

“Yang kedua kaderisasi untuk merekrut kader-kader potensial,”ujarnya.

Sedangkan yang terakhir pencitraan ditengah publik, untuk itu mendekatkan diri kepada media masa sehingga muncul berita kegiatan partai maupun anggota DPRD fraksi PBB.

“Jadi PBB kedepan harus berbena dan bisa eksis di dunia perpolitikan,” katanya.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...