Ultimate magazine theme for WordPress.

SBI Resmikan Gudang Semen di Banyuasin

BP/DUDY OSKANDAR
Aulia Mulki Oemar, Presiden Direktur SBI bersama dengan Senen Har, Sekda Banyuasin, melakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya gudang semen SBI di Palembang, Kamis (28/11) .

Palembang, BP

 

PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) meresmikan gudang semen berkapasitas 500 ton di Kawasan Tanjung Api-api, Banyuasin, Kamis, (28/11).

Peresmian gudang tersebut bertujuan untuk menghadirkan bahan bangunan yang berkualitas yang dapat menunjang kebutuhan pembangunan di Palembang.

Peresmian gudang dengan kapasitas 5.000 ton ini dihadiri oleh Sekda Banyuasin Senen Har dan Presiden Direktur PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Aulia Mulki Oemar.

Baca Juga:  Kebakaran  Besar Terjadi di Pal 7 Ibul Besar, 2 Orang Luka Bakar, 6 Rumah Hangus, 3 Mobil Ludes

Presiden Direktur PT SBI, Aulia Mulki Oemar mengatakan, agar setiap proses dapat berjalan sesuai dengan target yang telah ditetapkan, pihaknya selalu didukung dengan ketersediaan bahan bangunan yang cukup memadai.

“SBI berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk dan layanan terbaik, untuk membantu laju perekonomian Sumsel, khususnya dari sektor konstruksi,” katanya, Kamis (28/11).

Baca Juga:  Pemprov Sumsel Siap Turunkan Insentif untuk Dokter dan Perawat "Covid-19"

Aulia menjelaskan, hadirnya gudang semen di Palembang ini, SBI akan berupaya mendekatkan diri kepada pelanggan. Pasalnya bagian dari hal konkret mengantisipasi kebutuhan pasar yang dinamis.

“Kami ingin keunggulan dan manfaat produk kami semakin dikenal dan dirasakan oleh masyarakat dalam jangka panjang,” katanya.

Aulia mengungkapkan, pada September 2019 lalu, SBI telah meluncurkan merk baru Dynamix. Hal tersebut bagian dari cerminan semangat perseroan untuk berani berubah lebih baik untuk memenangkan persaingan pasar nasional yang semakin kompetitif.

Baca Juga:  Kecelakaan di Jalan Tol Kayuagung-Palembang, Mobil, 3 Tewas , 1 Luka-luka

“Dynamix adalah suatu perubahan untuk memberikan nilai tambah yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan serta inovasi bahan bangunan yang berorientasi pada masa depan,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...