Home / Headline / Ribut dengan Pacar, Balok Kayu Melayang ke Kepala Habibi

Ribut dengan Pacar, Balok Kayu Melayang ke Kepala Habibi

BP/IST
 Muhammad Habibi Pratama (21) mengalami luka robek dibagian kepalanya akibat dipukul Rio Rosidi (24), warga Tangga Takat Plaju Palembang, dengan menggunakan balok kayu.

Palembang, BP

Muhammad Habibi Pratama (21) mengalami luka robek dibagian kepalanya akibat dipukul Rio Rosidi (24), warga Tangga Takat Plaju Palembang, dengan menggunakan balok kayu.

Penganiayaan yang dilakukan Rio ini berawal dari cekcok mulut antara Habibi dengan pacarnya Rika Lorenza (20), warga Lorong Puskesmas, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Menurut keterangan Habibi, peristiwa penganiayaan terhadap dirinya ini berawal ketika dia hendak menukarkan uang kepada saksi Rika, yang bekerja di tempat yang sama di Tower Biliar, Kompleks Palembang Square (PS), Kamis (28/11) sekitar pukul 00.15.

“Pas saya menukarkan uang, pacar saya sempat terjadi salah paham sehingga terjadi cekcok mulut. Kemudian datang terlapor yang juga ada di tempat kejadian perkara menghampiri kami. Dia bilang tidak senang melihat saya dan pacar saya ribut,” ungkapnya, saat melapor ke Sentra Kepolisian Terpadu Polrestabes Palembang.

Namun pelapor meminta terlapor untuk tidak ikut campur dengan masalah yang terjadi antara dirinya dengan saksi. Tapi terlapor tidak senang dengan jawaban yang diberikan sehingga terjadilah pemukulan terhadap pelapor dengan balok kayu.

“Usai kejadian terlapor ini langsung kabur, tapi saya tidak senang dengan perbuatannya sehingga saya melaporkan kejadian itu ke sini (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu SPKT Polrestabes Palembang),” katanya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala KA SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan terkait penganiayaan yang korbannya mengalami luka robek di bagian belakang kepala.

“Laporan sudah diterima anggota piket. Selanjutnya laporan polisi ini akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim,” katanya.#osk

 

x

Jangan Lewatkan

Pjs Bupati OKU Dipegang Muhammad Zaki Aslam

Baturaja, BP–Pengukuhan Penjabat Sementara (Pjs) Bupati OKU Oleh Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru Bertempat di Griya Agung Palembang Sumsel, ...