Ultimate magazine theme for WordPress.

Midun Bersama Rekannya Tusuk Ryan

BP/IST
 Unit Pidana Umum (Pidum) Sat Reskrim Polrestabes Palembang meringkus Hendri alias Midun (33), karena terlibat dalam tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas).

Palembang, BP

Unit Pidana Umum (Pidum) Sat Reskrim Polrestabes Palembang meringkus Hendri alias Midun (33), karena terlibat dalam tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas).

Midun melancarkan aksinya di rumah korban Ryan Nugroho (29), warga Jalan Abikusno, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang, pada 8 Agustus 2019 lalu.

Pelaku Midun diamankan Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Palembang saat dikediamannya, di Jalan Ki Marogan, Lorong Purba, Kecamatan Kemang Agung, Kertapati, Kamis dini hari (28/11) sekitar pukul 02.00 .

Baca Juga:  Tiga Pemuda Pelaku Curas di Jembatan Musi IV Palembang Diringkus

Saat akan diamankan, pelaku Midun mencoba melarikan diri. Sehingga petugas mengambil tindakan tegas terhadap pelaku dengan melakukan tembakan terarah ke arah kaki kanan pelaku.

“Pelaku kita amankan lantaran terlibat dalam aksi pencurian di rumah korban bersama temannya Sandi (25) yang saat ini masih kita cari informasi keberadaannya dari keterangan pelaku dan beberapa sumber lainnya,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara, Kamis (28/11).

Baca Juga:  Tiga Pelaku Curas Diringkus

Berdasarkan kronologi yang didapat, kata Yon, pelaku bersama dengan rekannya Sandi (masuk daftar pencarian orang) masuk ke dalam rumah korban lalu mengambil satu unit ponsel Merk Vivo Y81 milik adik korban.

Setelah itu pada saat pelaku Sandi (DPO) hendak mencari barang lainnya, korban terbangun karena mendengar suara berisik. Dipergoki pemilik rumah, pelaku Sandi langsung menusuk korban dengan sebilah pisau sebanyak dua kali.

Baca Juga:  56 Pelaku Narkoba di Tangkap  Polda Sumsel dan Jajaran

Sehingga mengakibatkan luka tusuk pada bagian kiri depan dan luka tusuk pada bagian kiri belakang badan korban. Pelaku Midun mengakui perbuatannya yang dilakukan bersama Sandi dengan melakukan pencurian di rumah korban.

“Saya melakukan aksi itu bersama Sandi, tapi tugas saya hanya mengawasi kondisi sekitar rumah. Untuk yang melakukan penusukan itu Sandi, dia juga yang mengambil barang korban,” katanya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...