Ultimate magazine theme for WordPress.

Dompet dan Handphone Hilang, Lapor Polisi

BP/IST
 Muhammad gilang Nugroho saat lapor Ke Polrestabes Palembang, Kamis (28/11).

Palembang, BP

 

Muhammad Gilang Nugroho (19), hanya bisa pasrah saat mendapati ponsel miliknya sudah raib ketika bangun tidur.

Mahasiswa asal Pagaralam itu mendapati ponsel merk Oppo AS7 warna rose gold miliknya sudah tidak ada di tempat. Tak hanya itu, dia juga kehilangan sebuah dompet berisi uang tunai Rp300 ribu di dalam kosannya di Jalan Dempo Raya, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang.

Baca Juga:  Tiga Pelaku Perampas HP Ditangkap

Atas kejadian tersebut, Gilang lalu menempuh jalur hukum dengan melaporkan kehilangan barang miliknya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang Kamis (28/11).

Kepada petugas, dia menerangkan kejadian tersebut berlangsung tadi malam, sekitar pukul 03.30. Menurut pelapor, dia sebenarnya sempat mengetahui kedatangan pelaku lantaran dia sendiri sempat terbangun.

Namun karena masih dalam keadaan setengah sadar, dia tidak terlalu curiga. Dia baru menyadari bahwa yang dia lihat tadi malam itu merupakan maling ketika terbangun tidur di pagi hari.

Baca Juga:  Jambret Bonyok Di Hajar Massa

“Sekitar jam 3 pagi saya dengar suara ribut dan seperti orang masuk ke rumah. Saya baru cek paginya di belakang rumah rusak, pintu terbuka, ponsel saya juga hilang. Saya melaporkan kejadian ini dengan harapan pelaku bisa ditangkap,” katanya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, pihaknya telah menerima laporan korban. Selanjutnya kepolisian akan melakukan proses untuk menindaklanjuti. “Akan kita tindak lanjuti. Karena korban secara resmi telah membuat laporan,”  katanya.#osk

Baca Juga:  Tak Ada Uang Beli Susu Anak, Saidina Ali Nekat Curi Ponsel

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...