Imam Terpilih Ketua Gapensi Muaraenim

8

Staf Ahli Pemkab Muaraenim Panca Suryadiharta berpose bersama pengurus Gapensi Muaraenim.

Muaraenim, BP–Ahmad Imam Mahmudi akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Cabang Gapensi Muaraenim periode 2019-2024 pada Muscab Gapensi yang berlangsung di hotel Griya Serasan Muaraenim, Kamis (28/11).

Muscab tersebut dibuka Staf Ahli Pemkab Muaraenim Panca Suryadiharta dan dihadiri langsung Ketua DPD Gapensi Sumsel Amri Arifin.

Ketua DPD Gapensi Sumsel Amri Arifin pada Muscab tersebut mengharapkan agar kepengurusan Gapensi Muaraenim yang baru nantinya bisa bersinergi dengan Pemkab Muaraenim.

Terutama terkait masalah pekerjaan jasa konstruksi yang dianggarkan melalui dana APBD Muaraenim. Dia berharap, Pemkab Muaraenim bisa memberikan secara merata paket pekerjaan jasa  konstruksi kepada kontraktor yang tergabung dalam Gapensi.

“Ya kalau bisa semuanya bisa mendapatkan pekerjaan itu, pinomat Penunjukkan Langsung (PL) jadilah, tetapi semuanya bisa mendapatkannya,” harap Amri.

Panca Suryadiharta mengharapkan kepada kepengurusan Gapensi yang baru, nantinya bisa melakukan silaturahmi dan audensi dengan Plt Bupati Muaraenim.

Panca juga memberikan motivasi kepada para kontraktor yang tergabung dalam Gapensi, agar tidak menyerah kepada keadaan. Tetapi tetap berjuang dan berupaya dalam mendapatkan pekerjaan jasa kontruksi yang ada di lingkungan Pemkab Muaraenim.#nur