Pasal Beli Sendal, Megawati Lapor Polisi

9

Megawati saat melapor ke Polrestabes Palembang.

Palembang, BP–Pasal membeli sendal, RN (30) warga Kecamatan Kertapati Palembang, nekat menganiaya Megawati (21) istri dari mantan suaminya bernama Hr (44).
Ketika membuat laporan polisi ke Polrestabes Palembang, Sabtu (23/11) Megawati yang tercatat sebagai warga Jalan Dipo, Lorong Palapa, Kelurahan Kertapati, Kecamatan Kertapati Palembang ini, mengatakan, Saat itu dirinya sedang berada di rumahnya, kemudian datang terlapor meminta agar membelikan sandal anaknya.
“Lantas saya tanya dengan baik-baik sama dia untuk apa sandalnya. Namun, jawaban itu membuat tersinggung terlapor hingga langsung menjambak rambut saya disertai pencakaran dan menggigit,” katanya.
Usai melakukan penganiayaan, kata Megawati, terlapor langsung pergi meninggalkan korban. “Saya tidak senang pak dia ini datang-datang dan saya bertanya baik-baik tapi saya diperlakukan seperti ini, apalagi akibat ulahnya itu pak saya mengalami luka cakaran di wajah serta luka robek di jari tangan kanan,” katanya.
Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan adanya laporan terkait penganiayaan yang dilakukan oleh mantan istri dari suami korban. “Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” katanya.#osk