Hari Kedua Bertanding, Woodball PALI Sumbang 1 Emas, 1 Perak

7

Tim woodball PALI

PALI, BP–Meskipun kali pertama diikut sertakan dan tergolong cabang olahraga (cabor) seumur jagung yang belum genap 6 bulan dibentuk di Bumi Serepat Serasan, Cabor Woodball sudah berhasil menyumbang dua medali untuk Kontingen Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Sumsel yang digelar di Kota Prabumulih, 16-26 November 2019.

Mempersembahkan 1 medali emas dan 1 perak.

Cabor Woodball Kabupaten PALI berhasil menyumbangkan 1 medali emas dan 1 perak,
melalui Tm Stroke Putra dan Tim Stroke Putri. Dua medali tersebut diraih oleh atlet beregu Owen Dkk dan Olive Dkk, untuk hari kedua pertandingan yang saat ini sedang berlangsung untuk kembali merebutkan medali selanjutnya.

Ketua Harian KONI Kabupaten PALI Hendrik A Halim mengaku bangga atas capaian prestasi yang diraih oleh atlet cabor woodball yang telah mampu mempersembahkan medali rmas dan perak buat Kabupaten PALI. “Alhamdullilah dengan hasil ini, semoga membuat Kabupaten PALI menjadi kabupaten yang disegani lawan, dan bisa mencapai target kita meraih posisi ke-4 pada Porprov tahun ini. Kita harap semua atlet terus bekerja keras untuk meraih prestasi terbaik,” ucap Hendrik.

Sementara itu, Ketua Cabor IWbA Woodball Kabupaten PALI Irwansyah, SPd, MSi bangga dengan pejuangan atletnya meskipun cabor yang baru lahir di Kabupaten PALI telah mampu mempersembahkan medali buat Kabupaten PALI. Ia juga berpesan jangan cepat berpuas diri dengan hasil yang sudah diraih, karena pertandingan belum seesai, tetap fokus dan semangat.

“Alhamdullilah berkat semangat dan kegigihan para atlet saat TC, membuakan hasil. Saya kepada semua atlet yang meraih prestasi, jangan cepat berpuas diri, tantangan dan kompetisi masih berlangsung dan jauh lebih berat lagi. Saya harap, para atlet terus berlatih agar bisa meraih prestasi terbaik pada Porprov XII tahun ini,” tutupnya. #hab