DPW Partai Gelora Sumsel Akan Resmikan 15 DPD Kabupaten/Kota

14

Ketua DPW Partai Gelora Sumsel Erza Saladin didampingi Sekretaris Umum DPW Partai Gelora Sumsel Amril Sudiono.

Palembang, BP–Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Sumatera Selatan akan meresmikan struktur Partai di tingkat kabupaten dan kota, yang ditandai dengan deklarasi dan penyerahan SK bagi 15 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten dan Kota se-Sumatera Selatan pada Minggu nanti (24/11).
Sekretaris Umum DPW Partai Gelora Sumsel Amril Sudiono, saat ditemui memaparkan bahwa sebagai pendatang baru partainya bergerak cepat menyiapkan kelengkapan struktur partai baik di tingkat DPW dan DPD sebagai bentuk keseriuasan Gelora dalam berjuang untuk memajukan Indonesia.
“Insyaallah, hari minggu ini kita akan melaksanakan penyerahan SK untuk 15 pengurus inti DPD Kabupaten/kota se Sumatera Selatan, ini adalah simbol keseriusan sekaligus menampik rumor bahwa partai baru selalu identik dengan persiapan yang kurang matang dan sulit untuk berjuang khususnya di daerah-daerah.Menurut kami tidak, masyarakat melihat bagaimana sosok Anis Matta datang tidak membawa tangan kosong, tapi ada roadmal yang jelas tahap-tahap bagaimana membawa Indonesia menjadi kekuatan ke 5 Dunia. Sementara Fahri Hamzah, datang dengan pengalaman dan keberaniannya sebagai wakil ketua DPR RI yang kinerjanya bisa kita lihat dan rasakan. Itulah kenapa ketika Partai Gelora hadir, orang berbondong-bondong ingin bergabung”, kata Amril saat meninjau lokasi acara, Jumat (22/11).
Informasi yang didapat menurutnya saat ini, rencananya acara akan dilaksanakan dengan nuansa yang lebih santai.
“Acara kita nanti santai aja, kita ingin suasana baru dalam mengelola partai politik. Apalagi acara selain penyerahan SK, kita ingin ada diskusi dengan perwakilan daerah. Ya yang bisa sambil ngopi-ngopilah” kata Amril.
Pada agenda ini rencananya juga akan dihadiri oleh ratusan unsur pimpinan dan simpatisan dari masyarakat serta kaum intelektual karena Ketua Umum DPW Partai Gelora Sumsel, Erza Saladin akan membentangkan arah, visi, dan misi Partai Gelora agar semakin banyak orang yang memahami bagaimana narasi dari Partai Gelora dalam membangun Indonesia dan semoga menjadi alternatif baru bagi masyarakat.
Untuk diketahui bersama bahwa Partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah yang lahir bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda ini, sebelumnya pada Minggu (10/11) telah mengadakan Deklarasi Kepengurusan Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelora Indonesia, yang dihadiri juga oleh tokoh nasional Dedy Mizwar selaku salah satu deklarator partai. Pada kesempatan ini juga telah diserahkan SK untuk seluruh DPW se Indonesia, termasuk Sumsel.#osk

Baca:  Erza Saladin, Antara Amanah Bersama Gelora Indonesia Membangun Masyarakat Sejahtera dan Berkeadilan