DPRD Sumsel: BUMD Sumsel Harus Maju dan Berkembang

23

Rapat Kerja Pra Anggaran APBD Provinsi Sumsel Tahun Anggaran 2020 di ruang rapat Komisi III DPRD Sumsel,18 – 19 November 2019, dengan mitra kerja Komisi III yakni BPKAD Provinsi Sumsel, Bank Sumsel Babel, Jamkrida, Swarna Dwipa, dan lain lain.

Palembang, BP–Komisi III DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Kerja Pra Anggaran APBD Provinsi Sumsel Tahun Anggaran 2020 di ruang rapat Komisi III DPRD Sumsel,.

Rapat kerja berlangsung pada 18 sampai dengan 19 November 2019, dengan mitra kerja Komisi III yakni BPKAD Provinsi Sumsel, Bank Sumsel Babel, Jamkrida, Swarna Dwipa, dan lain lain.

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Sumsel M Yansuri, S.IP didampingi Pimpinan dan Anggota Komisi III lainnya.

Dalam rapat tersebut terungkap sektor penerimaan pajak daerah menjadi bagian penting untuk PAD Sumsel sehinhgga kedepan perlu dilakukanm penataan, pengadministrasian, pemungutan dilakukan professional.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi III DPRD Sumsel M Yansuri berharap kepada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Sumsel ke depan lebih maju dan berkembang, sehingga mampu meningkatkan pendapatan asli daerah yang berasal dari BUMD.

DPRD Sumsel juga mendesak Pemprov Sumsel agar bisa mencari peluang-peluang kreatif untuk mencapai PAD dan tidak hanya mengandalkan dana perimbangan.#osk