Miliki Program Kerja Pro Rakyat, Leo Optimis Menang Pilkades di Desa Lorok

25

Calon Kades Leo Candra saat berkampanye.

Inderalaya, BP–Calon Kades Lorok Kecamatan Inderalaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI) bernama Leo Candra mengingatkan masyarakat pada Kamis (21/11) nanti agar mencoblos dirinya no 1 Leo Candra yang bertahi lalat. Diharapkan masyarakat dapat melaksanakan hak pilihnya dalam pilkades di TPS. Bahkan iapun optimis menang dalam pilkades Lorok lantaran memiliki program kerakyatan

“Karena punya program kerja pro rakyat, Insya Allah dengan doa dan dukungan dari warga Desa Lorok, saya optimis bisa memenangkan pilkades ini dan memimpin 6tahun kedepan.Ingat coblos gambar no 1 Leo Candra yang ada tahi lalatnya, cara mencoblosnya tidak boleh diluar kotak atau garis dalam gambar/foto. Ingat tahi lalat artinya ingat saya. Insya Allah amanah!,”ujarnya.

Leo Cansdra bersama pendukungnya.

Leo mengatakan sebagai calon kades yang pro rakyat ia berkeinginan terwujudnya Desa Lorok Satu Menuju Desa Mandiri, Santun, Amanah, Transparan dan Unggul. Bahkan iapun rela membantu masyarakat di desanya untuk acara pernikahan, khitanan bahkan memberikan bantuan jika ada warga yang meninggal dunia.

Baca:  Kades Rambutan Willi: Alhamdulillah Sudah Dilantik Bupati OI

“Secara ikhlas saya bantu warga Rp3juta jika ada yang hajatan pernikahan, khitanan bahkan bantuan untuk keluarga yang mengalami musibah kematian, itu menggunakan uang pribadi. Insya Allah dukungan istri, orangtua, masyarakat, jika saya memimpin kedepan masyarakat makin sejahtera,” katanya saat berorasi dalam kampanye akbar di Desa Lorok, Jumat (15/11).

Leo Candra bersama istri dan kedua orangtuanya, Yansuri dan Ernawati.

Tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat KH Musleh Qori mengatakan diharapkan masyarakat dapat membangun rasa ingin bersatu menyukseskan pemilihan untuk memenangkan Leo Candra sebagai Kades Lorok.

“Bismillah Insya Allah Leo Candra menang sebagai kades Lorok. Nanti saat terpilih kita ingatkan agar dapat menggunakan dana desa sesuai aturan yang ada. Jangan sampai tidak amanah, karena pemimpin itu untuk masyarakat dapat menjaga persatuan. Dalam memimpin desa harus amanah, santun, transparan musyawarah, unggul, kebersamaan agar warga Desa Lorok makin maju dan sejahtera,”harapnya

Baca:  Pilkades Desa Sungai Tepuk, OKI Timbulkan Sejumlah Masalah

Istri Leo bernama Lisa saat didampingi anaknya M Alfatih sangat mendukung serta mendoakan agar suaminya terpilih sebagai kades Lorok. “Insya Allah kami mohon doa dan dukungan warga Desa Lorok untuk memenangkan Leo Candra sebagai kades Lorok,” harapnya.

Ibu Leo bernama Ernawati sangat mendoakan agar anaknya menang dalam pilkades Lorok, “semoga menjadi pemimpin amanah dan disenangi masyarakat. Pastinya sebagai ibu selalu mendoakan anak kita untuk proses pilkades ini, ” jelasnya.

Ayah Leo bernama Yansori mengingatkan anaknya agar kedepan lebih baik dalam berperilaku, dapat menjadi contoh masyarakat, menjadikan Desa Lorok sebagai desa yang maju, transparan dalam hal bantuan, mendengarkan aspirasi masyarakat, “jadi nanti kedepan sebelum melaksanakan apa yang direncanakan harus berdasarkan suara terbanyak mufakat, menjadikan Desa Lorok aman tentram sejahtera. Jdi warga Lorok mari Bersatu coblos no 1. Insya Allah optimis menang optimis, mari warga desa berbondong-bondong coblos no 1 Leo Candra,” harapnya.

Baca:  Bupati DRA: Mari Sukseskan Pilkades Serentak Tahun 2020 Ini

Warga Desa Lorok Dusun 2 Umi mengatakan Leo Candra sangat cocok jika memimpin Desa Lorok, karena orangnya bermasyarakat, ramah, baik, “istri dan keluarganya juga baik, bahkan kalau ada warga sakit diantar pakai mobil pribadi bahkan dibayari biaya rumah sakit. Belum lagi yang khitanan, pernikahan bahkan beliau juga memberikan bantuan jika ada warga yang mengalami musibah kematian,” ujarnya.

Pengawas Pemilihan Pilkades Lorok Hasanudin mengatakan saat melaksanakan kampanye akbar di Desa Lorok, calon kades no 1 Leo Candra melaksanakan secara teratur, tertib, sesuai aturan yang sudah ditetapkan, saat pemilihan nanti tercatat ada 1105 dpt yang akan melaksanakan pesta demokrasi pada Kamis (21/11) mendatang, diharapkan warga desa melaksanakan hak pilihnya. #hen