Normal Dalam 3×24 Jam Pelanggan PDAM di Basuki Rahmat Harus Hemat Air

11

Perbaikan pipa 400 mm di Jalan Basuki Rahmat samping RM Pagi Sore yang menyebabkan terganggunya pengalirah air di wilayah sekitar.

Palembang, BP–Pekerjaan perbaikan pipa 400 mm di Jalan Basuki Rahmat tepatnya samping RM Pagi Sore, mengakibatkan terganggunya pengalirah air di wilayah sekitar. Sehingga, PDAM Tirta Musi meminta pelanggan untuk hemat air selama pengerjaan dilakukan.

Direktur Utama PDAM Tirta Musi Palembang Andi Wijaya mengatakan, perbaikan pipabtersebut dilakukan pada Jumat (15/11/2019) dengan estimasi pengerjaan memakan waktu sekitar sembilan jam atau dari jam 08.00 – 17.00.

Baca:  Pemkab Minta PDAM Lanjutkan Pembangunan Booster, Jangan Terganggu Klaim Lahan

“Normalisasi pengaliran setelah gangguan memakan waktu ± 3 x 24 jam terutama untuk
di daerah ujung pengaliran,” katanya.

Wilayah yang terganggu pengalirannya adalah pelanggan yang tinggal di Komplek Sintraman Jaya, Jalan Torpedo, Jalan Tombak, Bening Sari, Lebak Mulyo, Swadaya Basuki Rahmat dan Sersan Sani.

“Untuk itu kepada pelanggan yang berada di wilayah yang terkena dampak agar dapat dengan bijak menggunakan air agar dapat mengantisipasi
kebutuhan selama terjadinya gangguan pengaliran,” katanya.

Baca:  Tak Bayar 7 Bulan, PDAM Muaraenim Stop Pasokan Untuk PALI

Lantaran normalisasi air yang sampai 3×24 jam, maka PDAM juga menyediakan call center untuk keluhan pelanggan. Pelanggan bisa menghubungi 355222. “Dengan menghubungi langsung kami di call center itu, keluhan itu akan langsung ditindaklanjuti,” katanya. #pit