Alasan Jemput Pacar, Motor Dilarikan

7

Riki Hermawan melaporkan sepeda motornya yang tidak kembali setelah dipinjam untuk jemput pacar.

Palembang, BP–Dengan modus pura-pura menjemput pacar, Anggik (28), warga Bukit Besar, Palembang membawa sepeda motor milik Riki Hermawan (21) dan hingga kini tidak ada tanda-tanda bakal mengembalikan.
Riki, pemilik sepeda motor yang merupakan warga blok 17, lantai 2, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil terpaksa membuat laporan ke Mapolrestabes Palembang lantaran telah merasa dirugikan, Rabu (13/11).
Saat membuat laporan Riki mengatakan, awalnya terlapor minta ditemani untuk mengembalikan motor milik temannya Epi (28) di Tangga Buntung daerah Palak Kampung, Sabtu (8/11). Terlapor lalu meminjam motor Riki dengan alasan untuk menjemput pacarnya.
“Saya pinjamkan dan saya disuruhnya menunggu di TKP, tapi dia tidak kunjung datang sehingga saya mencoba menghubungi dia tapi tidak aktif-aktif,” katanya.
Sebelumnya, Riki mengaku sempat ragu meminjamkan motor Yamaha Mio Soul Nopol BG 4887 IB miliknya itu. Tapi lantaran merasa sudah mengenal terlapor ia mau meminjamkan.
“Setelah ditelepon tidak aktif, saya berpikiran negatif dengan dia, kemudian saya telepon kakak saya minta dijemput,” katanya.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Yon Edi Winara membenarkan adanya laporan terkait dengan penggelapan motor yang dialami korban.
“Laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT dan sudah dilakukan olah TKP, selanjutnya laporan polisi bakal ditindaklanjuti oleh unit Reskrim,” katanya.#osk