Festival Anak Sholeh Indonesia Tingkat Kecamatan di TK TPA AL-Ikhsan Palembang Berlangsung Sukses

4

Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke XI di TK TPA AL-Ikhsan di Kelurahan 22 Ilir, Palembang, milik zuriat Palembang, ibu Dra Nyimas Syukriani Zen Mukti.

Palembang, BP–Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke XI yang digelar di TK TPA AL-Ikhsan di Kelurahan 22 Ilir, Palembang, milik zuriat Palembang yaitu Dra Nyimas Syukriani Zen Mukti berlangsung sukses dan berjalan lancar, Minggu (10/11).
Di acara tersebut pihak TK TPA AL-Ikhsan bekerja sama dengan Organisasi ZBPD (Zuriat Bangsawan Palembang Darusalam) dan pihak Astra menggelar pertunjukan edukasi tentang berkendara yang aman bagi anak-anak usia sekolah sehingga membuat acara Fasi ini menjadi lebih semarak.
Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan pihak ZBPD Kms Muhammad Isnaini.
Dan pada kesempatan tersebut Yai Beck selaku penasehat ZBPD ikut memberikan pencerahan dan doanya.
“Harapannya semoga anak-anak asuhan dari seluruh TK /TPA yang ikut berpartisipasi di Fasi ini dapat menjadi lebih baik dalam menyerap ilmu pendidikan agama,diharapkan setelah santri-santri memenangkan perlombaan,tidak hanya sampai di situ, Tapi harus lebih banyak belajar lagi untuk menghadapi perlombaan selanjutnya ke tingkat kota,setelah dari tingkat kecamatan ini. Begitu seterusnya sampai ke tingkat provinsi dan terakhir ke tingkat nasional,” kata Yaii Beck yang juga selaku penasehat ZBPD korwil Palembang.
Selain itu tampak piala kemenangan untuk Juara Umum Tetap FASI KE XI,supaya santri-santri tahu,kalau mengaji di TK TPA AL-Ikhsan, Unit 614, selain pandai mengaji, pandai juga dalam pelajaran-pelajaran penunjang yang lainnya,juga bisa berprestasi, untuk pelajaran-pelajaran yang sudah diajarkan.#osk